Thursday, September 20, 2012

Spesifikasi dan Harga Samsung 900X3A

Samsung 900X3A memiliki desain elegan dan kinerja yang baik. Desain adalah salah satu yang paling tipis dari deretan ultrabook lainnya. Berbagai fitur telah ditambahkan pada seri 9 ini untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik dan bisa bersaing dengan ultrabook terbaik lainnya.

Samsung 900X3A ultrabook memiliki prosesor quad-core Intel i5. Ini berjalan pada 1.6GHz tetapi dengan teknologi Turbo Boost, Anda bisa mendapatkan kecepatan hingga 3GHz. Ini adalah salah satu prosesor yang sangat cepat. Speaker pada Seri 9 dapat dibandingkan dengan beberapa deck audio yang lebih baik di pasar karena memiliki keseimbangan yang baik antara treble dan bass. Ultrabook ini memiliki equalizer, Anda dapat menyesuaikannya sendiri sesuai dengan keinginan, ini dilengkapi juga dengan berbagai preset, yang membuat perbedaan dengan laptop lain.

Layar dan kartu grafis sama-sama menarik. Intel HD Graphics 3000 memberikan tampilan resolusi tinggi yaitu 1600 x 900 dengan warna yang tajam dan kontras yang mendalam. Layar adalah brilliant LCD display dan memiliki lapisan matte, sehingga non-glossy dan bebas silau.

Seri Generasi 9 pertama memiliki beberapa lapisan plastik, tapi pada versi yang lebih baru adalah logam. Pada titik paling tebal laptop ini hanya 0,64 inci, dan beratnya hanya 2,8 kilogram. Ini memiliki casing black-brushed duralumin. Duralumin adalah paduan aluminium yang cocok untuk perangkat elektronik mobile karena itu lebih ringan dari aluminium, tetapi dua kali lebih kuat. Ultrabook ini memiliki layar 13,3 inci, dan dengan teknologi rapid-start, ini berjalan dalam waktu kurang dari tiga detik.

Touchpad memiliki desain yang bagus. Lapisan kaca dan sensor gambar berarti kursor tidak akan menghilang atau melompat-lompat di layar. Ini juga didukung dengan multi-touch dan 21 jenis fitur dukungan gerakan seperti mencubit, geser dan memutar.

Keyboard adalah backlit, tetapi tidak seterang seperti ultrabook lainnya. Anda tidak dapat menyesuaikan kecerahan, sehingga Anda hanya bisa mendapatkan tingkat pencahayaan yang ada.

1,3 megapiksel high-definition webcam membuat Anda mendapatkan gambar yang baik jika Anda memiliki cahaya yang cukup terang. Ada dua port USB pada sisinya. Mini HDMI port dan SD multi-card slot juga terdapat pada laptop ini. Semua slot ini memiliki penutup pelindung yang bisa ditutup dan dbibuka. Beberapa pengguna mungkin kesal karena harus membuka pelindung untuk mengakses port, tapi itu akan menambah estetika untuk memiliki port tertutup.

Anda mendapatkan 128GB SSD dan 4GB memori dengan ultrabook 9 Series. Samsung mengklaim Anda bisa mendapatkan hingga tujuh jam masa pakai baterai, tetapi dengan penggunaan umum yang besar, Anda hanya mendapatkan antara empat sampai lima jam saja.

Samsung menawarkan garansi tiga tahun pada laptop yang tipis dan ringan ini. Adapun forum tanya jawab dan tersedia juga download driver.

Samsung 900X3A
© 2012 SAMSUNG
Spesifikasi Samsung 900X3A

Kinerja
Processor : Intel i5-2467M
Kecepatan Processor : 1.6 GHz
Graphics Card : Intel HD Graphics 3000
Audio : Integrated HD Premium Surround

Design
Rapid Start : YA
Resolusi Layar : 1600 x 900
Ukuran Layar (inci) : 13.3
Ketebalan (inci) : 0.64
Lebar (inci) : 12.9
Kedalaman (inci) : 8.9
Berat (Lbs) : 2.88

Fitur
Memory Card Reader : YA
Wireless : YA
USB Ports : 2
Webcam : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
HDMI Port : YA
Multi-Touch Keypad : YA
Spill Resistant Keyboard : TIDAK
Backlit Keyboard : YA
Fingerprint Reader : TIDAK

Memory & Battery Life
Memory : 4GB DDR3
Storage : 256GB
Battery Life (Jam) : 7

Bantuan & Dukungan
Garansi : 3 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Live Support : TIDAK
Forum Pengguna : YA
Driver & Software Downloads : YA

Harga Samsung 900X3A adalah $875.00 atau sekitar Rp 8,273,125.00 (rates 1USD = 9455.000 IDR)
Review Laptop Terbaik