Thursday, September 20, 2012

Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaPad U300s

Lenovo IdeaPad U300s adalah ultrabook pertama dari Lenovo. Ini adalah Ultrabook cerdas yang dirancang dengan CPU cepat. IdeaPad U300s cukup ringan dengan mempertahankan ketebalan yang sama dari depan ke belakang. Baterai yang tahan lama dan kinerja cepat membuat ultrabook ini menjadi salah satu yang patut dipertimbangkan.

Prosesor dual-core i5-2677M dalam ultrabook ultra tipis ini berjalan pada kecepatan hingga 2.9GHz dan cukup kuat untuk menjalankan perangkat lunak editing video dan beberapa video game dengan grafis yang cukup intensif seperti World of Warcraft. Dengan kartu grafis Intel GMA HD 3000 yang terintegrasi, warna yang jelas pada gambar dan kontras video tampak cukup bagus.

Masalah yang ada pada ultrabook ini adalah pada layar. Skema warna terang dan jernih dengan ukuran layar adalah 13,3 inci, namun layar memiliki resolusi rendah dan sudut pandang membatasi Anda untuk melihat secara lurus. U300s memiliki port HDMI sehingga Anda dapat hubungkan ke TV dan melihat media Anda pada layar yang lebih besar.

IdeaPad U300s mempertahankan ketebalan 0,6 inci dan beratnya hanya 3 kilogram. Menurut Lenovo, desain seharusnya menyerupai sebuah buku.

Lenovo dikenal untuk keyboardnya yang unik, tapi tidak untuk yang satu ini. Keyboard pada U300s tidak backlit atau tahan tumpahan. Tab, Caps Lock, Shift dan tombol Backspace semua agak kecil juga. Namun, tombol spasi baik dan enak sehingga Anda tidak perlu menekan kuat pada tombol saat Anda mengetik.

Salah satu fitur menonjol dengan laptop ultrathin adalah program OneKey Recovery untuk back up data dan mengembalikan komputer Anda jika ada sesuatu yang tidak beres. Hal ini tentu saja user-friendly dan akan membawa Anda langkah demi langkah melalui proses yang ada. Layar startup berisi spesifikasi dari laptop, yang memberi Anda 256GB penyimpanan pada SSD, yang berada di atas standar industri sekarang. Daya tahan baterai adalah tujuh jam ketika melakukan surfing web umum.

Lenovo memiliki fitur chatting untuk menerima bantuan dari perwakilan perusahaan. Anda juga dapat mengunjungi beberapa FAQs dan forum online, atau langsung menelpon dan menunggu beberapa saat untuk berbicara dengan asosiasi.

Lenovo IdeaPad U300s
© 2012 Lenovo
Spesifikasi Lenovo IdeaPad U300s

Kinerja
Processor : Intel i7-2677M
Kecepatan Processor : 1.8 GHz
Graphics Card : Intel HD Graphics 3000
Audio : Integrated HD Premium Surround

Design
Rapid Start : YA
Resolusi Layar : 1366 x 768
Ukuran Layar (inci) : 13.3
Ketebalan (inci) : 0.60
Lebar (inci) : 12.8
Kedalaman (inci) : 8.5
Berat (Lbs) : 3

Fitur
Memory Card Reader : YA
Wireless : YA
USB Ports : 2
Webcam : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
HDMI Port : YA
Multi-Touch Keypad : YA
Spill Resistant Keyboard : TIDAK
Backlit Keyboard : TIDAK
Fingerprint Reader : TIDAK

Memory & Battery Life
Memory : 4GB DDR3
Storage : 256GB
Battery Life (Jam) : 8

Bantuan & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Live Support : YA
Forum Pengguna : YA
Driver & Software Downloads : YA

Harga Lenovo IdeaPad U300s adalah $925.00 atau sekitar Rp 8,745,875.00 (rates 1USD = 9455.000 IDR)
Review Laptop Terbaik