Sunday, September 16, 2012

Spesifikasi dan Harga HP ProBook 4530s

HP ProBook 4530s adalah pilihan yang baik untuk sebuah laptop bisnis. Pilihan konektivitas dan desain yang menakjubkan adalah beberapa fitur menonjol dari ProBook 4530s. Laptop ini mempunyai RAM dan ruang hard drive yang cukup besar. Secara keseluruhan HP ProBook 4530s adalah laptop yang kuat yang akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan.

Salah satu poin yang tinggi dari HP ProBook 4530s adalah penampilan menarik dan ramping. Perangkat komputasi ini hadir dengan layar besar 15,6-inch dengan resolusi layar 1366 x 768-pixel. Layar besar membuatnya ideal untuk bekerja berjam-jam dengan melihat semua jenis multimedia. Meskipun perangkat ini dilengkapi dengan resolusi tinggi, namun itu tidak terlalu tajam atau jernih, gambar yang muncul di layar tidak begitu cerah.

HP ProBook 4530s dibangun dengan baik dan tahan lama. Sebuah guncangan atau benturan tidak akan membuat kerusakan fatal terhadap perangkat komputasi ini. Beratnya adalah 5,22 pound dan tebal 1,13 inci. Ukurannya yang besar dapat membuat kerumitan untuk dibawa kemana-mana.

Laptop bisnis ini menawarkan pilihan fitur keamanan untuk memastikan bahwa data Anda akan selalu aman. Fitur-fitur keamanan memungkinkan Anda untuk mengelola dan membuat password. Ada juga software fingerprint scanner dan face-recognition yang tersedia pada perangkat ini sebagai tambahan keamanan.

Salah satu kelemahan terbesar ke HP ProBook 4530s adalah baterai yang pendek. Dibandingkan dengan laptop bisnis lainnya, laptop bisnis ini hanya menyediakan enam jam masa pakai baterai. Baterai akan bekerja dengan baik jika berada di dekat charger Anda. Namun, jika Anda berada di jalan atau pergi untuk waktu yang lama, masa pakai baterai enam jam bisa menjadi masalah besar.

Laptop bisnis ini menyediakan prosesor Intel Core i3 dengan kecepatan 2.2GHz. Jika Anda menginginkan lebih banyak daya dan prosesor yang lebih kuat, Anda dapat mengkonfigurasi laptop ini untuk memasukkan berbagai prosesor Intel Core, termasuk prosesor Intel Core i7. Selain itu, ProBook 4530s ini menawarkan Intel HD Graphics 3000, atau Anda dapat memilih untuk meng-upgrade.

Selain semua fitur diatas, laptop bisnis ini juga menyediakan 4GB RAM. Ini adalah jumlah yang cukup besar untuk kebanyakan kebutuhan komputasi, tetapi ada pilihan untuk mengkonfigurasi hingga 8GB RAM. Selain itu, 4530s menawarkan 500GB ruang hard drive. Ini menyediakan jumlah ruang penyimpanan yang cukup, tetapi jika Anda menginginkan lebih, Anda dapat meng-upgrade dan meningkatkan hard drive Anda lebih jauh.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, HP ProBook 4530s menawarkan berbagai pilihan konektivitas. Laptop bisnis ini menawarkan satu port USB 3.0 dan tiga port USB 2.0. Ada juga port VGA dan HDMI. Perangkat ini juga dilengkapi berbagai port audio, termasuk satu microphone-in port dan satu headphone/line-out port. Mikrofon terintegrasi bersama dengan speaker. Opsi-opsi audio yang sangat baik bersama dengan built-in webcam, memungkinkan video chatting berkualitas tinggi.

HP menawarkan dukungan pelanggan yang luar biasa. Jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan saat menggunakan laptop bisnis ini, Anda dapat mencapai perwakilan pelanggan melalui email, telepon atau live chat. HP juga menawarkan berbagai sumber daya dan forum untuk memberikan umpan balik dan bantuan tambahan.

HP ProBook 4530s
© 2012 Hewlett-Packard Development Company, L.P
Spesifikasi HP ProBook 4530s

Fitur
Sistem Operasi : Windows 7 Professional
Ukuran layar : 15.6
Resolusi Layar : 1366 x 768
Battery Life : 6 Jam
Berat : 5.22 lbs
Touch Pad : YA
Webcam : YA
Sensor Sidik Jari (Fingerprint Sensor) : YA
Quick Start : YA
10 Key Number Pad : YA

Kinerja
Processor : Intel Core i3
CPU(GHz) : 2.2
Video Card : Intel HD Graphics

Memory/Storage
RAM : 4GB
Hard Drive : 500GB

Konektivitas
USB Ports : 4
Wi-Fi : YA
Ethernet : YA
SD Card Reader : YA
DVD Writer : YA
Bluetooth : YA
HDMI : YA
Blu-ray : TIDAK

Bantuan & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Online (Online Support) : YA
Dukungan Telepon : YA

Harga HP ProBook 4530s adalah $600.00 atau sekitar Rp 5,673,000.00 (rates 1USD = 9455.000 IDR)
Review Laptop Terbaik