Sunday, September 16, 2012

Spesifikasi dan Harga Samsung Series 7

Samsung Series 7 adalah laptop bisnis yang cepat, tahan lama dan menarik. Desain yang kecil dan ultra-portabel adalah fitur menonjol yang membuatnya mudah untuk dibawa pindah dari satu tempat ke tempat lain. Baterai yang tahan lama juga jumlah RAM dan ruang hard drive yang besar tersedia pada perangkat komputasi ini.

Sebuah desain ramping dan layar tajam merupakan salah satu manfaat dari laptop bisnis. Perangkat ini dilengkapi dengan eksterior aluminium yang memberikan penampilan yang profesional dan menarik. Samsung Series 7 memiliki layar display 14-inch yang jernih dan tajam dengan resolusi 1600 x 900-pixel.

Selain tampilan yang menarik, laptop ini juga sangat ringan, sehingga sangat portabel. Samsung Series 7 beratnya hanya 4,3 pound dengan ketebalan 0,93 inci. Ini membuatnya ideal untuk menempatkannya dalam tas atau ransel tanpa banyak kerumitan.

Samsung Series 7 mempunyai sembilan jam masa pakai baterai yang tahan lama. Ini memberikan Anda waktu yang cukup untuk mendapatkan semua yang berhubungan dengan tugas pekerjaan Anda yang dilakukan sepanjang hari. Masa pakai baterai pada laptop ini adalah salah satu yang terpanjang pada laptop bisnis. Selain itu, salah satu fitur menonjol dari laptop ini adalah kemampuan quick-start nya. Anda tidak perlu menunggu lama untuk untuk memulai setelah Anda membuka tutupnya.

Cepat dan kuat adalah dua karakteristik laptop ini. Fitur Seri 7 Intel Core i5 processor menyediakan kecepatan hingga 2,4 GHz. Laptop ini juga menawarkan sistem operasi Windows 7 yang user-friendly. Selain itu, laptop bisnis ini dilengkapi dengan AMD Radeon HD graphics hingga 1GB graphics memory.

Samsung Series 7 menyediakan banyak memori dan penyimpanan untuk semua kebutuhan komputasi Anda. Perangkat komputasi ini menawarkan 6GB RAM dengan pilihan untuk memperluas ke 8GB. Laptop ini juga menawarkan 750GB ruang hard drive. Ini memberikan jumlah ruang yang cukup untuk semua kebutuhan penyimpanan Anda.

Samsung Series 7 juga mencakup pilihan konektivitas standar. Ethernet, Wi-Fi dan Bluetooth semua ditampilkan. Ada juga beberapa port yang terletak di sekitar laptop ini. Fitur port dasar audio termasuk headphone dan mic combo. Ada juga display port, multi-card slot dan HDMI port.

Ada dua port USB 3.0 yang terletak di sisi kiri laptop. Port ini memberikan kecepatan transfer yang jauh lebih tinggi daripada protokol USB lainnya. Sayangnya, hanya ada satu port USB 2.0 terletak pada perangkat ini. Laptop bisnis ini tidak menawarkan pilihan jenis Blu-ray.

Fitur webcam built-in dan mikrofon yang membuat video chatting lebih mudah dan menyenangkan juga terdapat pada seri ini. Built-in speaker pada laptop ini sangat baik dan memberikan volume tinggi.

Samsung menawarkan dukungan yang memadai jika Anda memiliki masalah, pertanyaan atau kekhawatiran mengenai Samsung Series 7. Tidak hanya menawarkan email dan dukungan telepon, tetapi Anda dapat mencapai perwakilan layanan pelanggan melalui live chat atau juga Twitter.

Samsung menawarkan beberapa artikel untuk bantuan tambahan. Namun, perusahaan tidak menawarkan banyak sumber daya tambahan dan bantuan online seperti banyak perusahaan lain. Samsung menawarkan banyak pilihan untuk mencapai perwakilan layanan pelanggan.

Samsung Series 7
© 2012 SAMSUNG
Spesifikasi Samsung Series 7

Fitur
Sistem Operasi : Windows 7 Home
Ukuran layar : 14
Resolusi Layar : 1600 x 900
Battery Life : 9 Jam
Berat : 4.3 lbs
Touch Pad : YA
Webcam : YA
Sensor Sidik Jari (Fingerprint Sensor) : TIDAK
Quick Start : YA
10 Key Number Pad : YA

Kinerja
Processor : Intel Core i5
CPU(GHz) : 2.4
Video Card : AMD Radeon

Memory/Storage
RAM : 6GB
Hard Drive : 750GB

Konektivitas
USB Ports : 2
Wi-Fi : YA
Ethernet : YA
SD Card Reader : YA
DVD Writer : YA
Bluetooth : YA
HDMI : YA
Blu-ray : TIDAK

Bantuan & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Online (Online Support) : YA
Dukungan Telepon : YA

Harga Samsung Series 7 adalah $949.00 atau sekitar Rp 8,972,795.00 (rates 1USD = 9455.000 IDR)
Review Laptop Terbaik