Wednesday, September 26, 2012

Spesifikasi dan Harga MSI GT70 ONE

MSI bukan nama terkenal di industri game, tetapi produk terbaik MSI GT70 ONE membuat mereka mendapatkan perhatian di industri game. Desain internal komputer ini menyimpan kebutuhan gaming dengan hardware seperti kartu grafis terkemuka dan layar resolusi tinggi.

MSI GT70 ONE memiliki kartu grafis Nvidia GeForce GTX 680M yang dapat mendukung game apa saja di pasar dan menjalankan game-game tersebut pada pengaturan grafis tertinggi. Grafis dalam game seperti Battlefield 3 terlihat benar-benar bagus. Kartu video juga memiliki memori 4GB, yang lebih dari cukup. Memori ini mengurangi ketegangan pada CPU Anda dan sangat ideal jika Anda terus-menerus meng-upgrade ke rilis terbaru dan game terbaru.

Generasi ketiga terbaru prosesor quad-core mendukung notebook gaming ini. Prosesor i7 mampu melakukan banyak tugas tanpa masalah sama sekali. Ini berjalan pada 2.3GHz, dan dengan satu sentuhan overclocking, Anda bisa mendapatkan kecepatan konstan meningkatkan hingga 3.3GHz. Prosesor multi-core baru ini meningkatkan kinerja GPU secara keseluruhan dari 30 sampai 60 persen. Juga dengan 12GB RAM, Anda bisa melakukan apa saja, mulai dari mengedit multimedia sampai bermain game 3D tanpa masalah.

Satu hal lagi yang membuat laptop ini menjadi salah satu laptop gaming terbaik adalah dual hard drive setup. Hard drive utama memiliki ruang 500GB, yang tidak banyak untuk laptop gaming, tapi Anda dapat meng-upgrade untuk penyimpanan lebih. Dengan setup dual-disk, ada juga solid-state drive 128GB. Sebuah SSD drive menjalankan lebih dari 60 kali lebih cepat daripada hard drive biasa karena tidak memiliki bagian yang berpindah. Dengan cara ini, Anda dapat menjalankan sistem operasi Anda pada SSD, yang akan menyebabkan laptop untuk dihupkan lebih cepat, terutama dari sleep mode, dan tampil maksimal selama bermain game.

Sebuah 5.1 surround-sound system membuat suara pada laptop ini terdengar lebih baik. MSI dan Dynaudio and THX telah bekerja sama dan mengintegrasikan speaker kecil tapi kuat ke GT70 ONE untuk meningkatkan kualitas suara bagi pemakai. Speaker memberikan pengalaman yang benar-benar mendalam, dan Anda benar-benar bisa merasakan subwoofer.

MSI GT70 ONE memiliki desain hitam licin, layar 17.3-inch LCD dan relatif ringan (8,6 pon). Anti-reflection pada layar itu meminimaliskan kelelahan mata dan memperlebar bidang pandangan.

Keyboard sepenuhnya dapat disesuaikan. Anda dapat memilih dari palet warna besar dan membuat keyboard tiga warna yang berbeda pada satu waktu dengan menggunakan program warna MSI yang ada pada laptop. Baterai pada laptop ini akan berlangsung sekitar tiga jam, tergantung pada game yang Anda mainkan dan apa software lain yang sedang aktif.

Laptop gaming ini tidak datang dengan Blu-ray player dan port HDMI. Laptop ini memiliki Intel Wireless Display (WiDi) sehingga Anda dapat menghubungkan notebook ke layar TV Anda dengan menggunakan Widi. Resolusi webcam adalah 720p, sehingga orang yang chatting dengan Anda, akan melihat Anda secara high-definition pada 30 frame per detik. Notebook gaming ini juga dilengkapi Bluetooth, memiliki media card reader dan lima port USB.

MSI menawarkan pilihan dukungan dasar. Anda akan lebih cepat mendapatkan jawaban untuk permasalahan Anda melalui konsultasi pada forum pengguna atau FAQ bagian dari situs. Dukungan email dan telepon juga tersedia, namun sedikit lama untuk mendapatkan jawaban email dan juga dihubungi.

MSI GT70 ONE
© 2012 Micro-Star Int'l Co.,Ltd
Spesifikasi MSI GT70 ONE

Kinerja
Processor : i7-2630QM
Kecepatan Processor (gigahertz) : 2.3
Video Card : NVIDIA GeForce GTX 680M
Video Memory : 4GB
Memory (RAM) : 12GB DDR3
Primary Hard Drive : 500GB
Secondary Hard Drive : 128GB
Battery Life (Jam) : 3
Audio : Dynaudio Tech

Disain
Resolusi Layar : 1920 x 1080 Pixel
Ukuran Layar : 17.3
Lebar (Inci) : 16.5
Kedalaman (Inci) : 11.1
Tinggi (inci) : 2.1
Berat (Pound) : 8.6
Backlit Keyboard : YA

Fitur Tambahan
Sistem Operasi : Windows 7 & 8
USB Ports : 5
Wi-Fi : YA
Built-in Webcam : YA
Memory Card Reader : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
HDMI Port : YA
Blu-Ray Drive : Optional

Dukungan / Garansi
Garansi : 1 Tahun
Download driver : YA
Dukungan Email : YA
Dukungan Telepon : YA
Forum pengguna : YA
Live Chat : TIDAK

Harga MSI GT70 ONE adalah $1,699.99 atau sekitar Rp 16,209,404.65 (rates 1USD = 9535.000 IDR)
Review Laptop Terbaik