Tuesday, September 25, 2012

Spesifikasi dan Harga Sony VAIO E Series

Sony VAIO E Series adalah laptop bisnis yang sangat baik. Laptop bisnis ini memiliki desain yang unik dan menakjubkan dengan prosesor Intel Core yang kuat. Beberapa keuntungan menggunakan E Series adalah laptop ini memiliki banyak fitur, kualitas desain dan berbagai pilihan port konektivitas yang merupakan fitur menonjol pada perangkat komputasi ini. Secara keseluruhan Sony VAIO E Series menyediakan fitur dan alat yang Anda butuhkan untuk pengalaman komputasi yang sangat baik.

Sony VAIO E Series memiliki besar layar 15,5-inch dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Ini merupakan layar yang besar dan terang yang sangat ideal untuk membuat presentasi, bekerja dengan gambar atau hanya melihat film dan acara TV. Laptop Sony ini datang dalam empat pilihan warna dan fitur eksterior bertekstur yang memberikan penampilan yang unik pada permukaan eksterior.

Sony VAIO E Series memiliki berat 5,97 pound dan tebal 1,36 inci. Namun, meskipun ukurannya yang besar, itu adalah laptop yang solid yang dibangun dengan baik. Sedikit benturan atau penanganan yang kasar tidak akan membuat kerusakan terhadap perangkat komputasi ini.

Laptop bisnis ini memiliki berbagai macam fitur. Banyak yang dimasukkan sebagai built-in pada perangkat lunak ini. Meskipun demikian, salah satu kelemahannya adalah bahwa touchpad yang terdapat pada laptop ini tidak mendukung semua jenis multi-touch gestures.

Kelemahan lainnya adalah, laptop ini hanya menawarkan daya tahan baterai selama enam jam, lebih sedikit dibandingkan dengan laptop bisnis pesaing lainnya. Dengan demikian Anda perlu mengisi penuh baterai laptop Anda jika Anda berencana untuk berpergian dan berada jauh dari charger untuk waktu yang lama.

Prosesor Intel Core i3 adalah fitur pada Sony VAIO E Series. Ini adalah prosesor yang kuat, yang memiliki kecepatan hingga 2,3 GHz. Jika Anda menginginkan prosesor yang lebih kuat, Anda dapat mengkonfigurasi laptop ini dengan prosesor Intel Core i5. Selain itu, laptop bisnis ini menawarkan grafis yang kuat. Seri E memiliki fitur NVIDIA GeForce 410M dengan pilihan 512MB atau 1GB memori.

Sony VAIO E Series tidak menawarkan jumlah terbesar dari RAM atau ruang hard drive. Sony VAIO E Series memiliki RAM 4GB. Hal ini juga menyediakan 320GB ruang hard drive. Anda selalu dapat meng-upgrade jumlah RAM dan ruang hard drive tergantung pada kebutuhan dan keinginan.

Salah satu yang menarik dari laptop bisnis ini adalah semua pilihan konektivitas yang ditawarkannya. Ada berbagai pilihan port konektivitas pada sisi laptop ini. Ada empat port USB 2.0, tiga dari port ini terletak di sisi kanan perangkat, sementara yang lain berada di sebelah kiri. Optical drive dan slot kunci keamanan juga terletak di sisi kanan laptop ini, dan slot memori-kartu terletak di bagian depan perangkat. Selain itu ada juga port Ethernet, VGA output dan HDMI output. Juga terdapat microphone input dan headphone output, bersama dengan port DC-in.

Jika ada masalah terjadi saat Anda menggunakan laptop bisnis ini, Anda dapat mencapai perwakilan layanan pelanggan melalui email atau telepon untuk memperoleh dukungan. Ada juga beberapa sumber daya online yang memberikan bimbingan dan bantuan tambahan. Sebuah forum dukungan tersedia di situs web Sony yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan jawaban dan umpan balik dari pengguna Sony lainnya. Anda juga dapat membaca FAQ yang luas, yang memberikan jawaban atas banyak pertanyaan umum produk Sony.

Sony VAIO E Series
© 2012 Sony Indonesia
Spesifikasi Sony VAIO E Series

Fitur
Sistem Operasi : Windows 7 Professional
Ukuran layar : 15.5
Resolusi Layar : 1366 x 768
Battery Life : 6 Jam
Berat : 5.97 lbs
Touch Pad : YA
Webcam : YA
Sensor Sidik Jari (Fingerprint Sensor) : TIDAK
Quick Start : TIDAK
10 Key Number Pad : TIDAK

Kinerja
Processor : Intel Core i3
CPU(GHz) : 2.3
Video Card : NVIDIA GeForce

Memory/Storage
RAM : 4GB
Hard Drive : 320GB

Konektivitas
USB Ports : 4
Wi-Fi : YA
Ethernet : YA
SD Card Reader : YA
DVD Writer : YA
Bluetooth : YA
HDMI : TIDAK
Blu-ray : TIDAK

Bantuan & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Online (Online Support) : YA
Dukungan Telepon : YA

Harga Sony VAIO E Series adalah $778.37 atau sekitar Rp 7,410,082.40 (rates 1USD = 9520.000 IDR)
Review Laptop Terbaik