Tuesday, August 28, 2012

Spesifikasi dan Harga Asus G73SW

Asus adalah salah satu produsen terkemuka di dunia komputer. Desain yang solid dan hardware berkualitas tinggi digunakan dalam laptop game mereka yang ditunjukan melalui produk seperti Asus G73SW. Model ini merupakan salah satu range laptop gaming tertinggi di situs Asus.

Ada beberapa potong hardware yang jauh lebih penting daripada yang lain pada mesin game, khususnya kartu grafis, memori dan prosesor. Asus G73SW menggunakan kartu grafis ATI Radeon 5870. ATI Radeon 5870 dilengkapi dengan memori 1GB dan seharusnya tidak memiliki masalah dalam menjalankan game yang paling bagus di pasar. Namun, jika Anda sedang mencari laptop yang akan mampu menangani game masa depan, kartu mid-range ini bukanlah pilihan terbaik.

Intel terus merilis prosesor baru untuk kedua komputer desktop dan laptop. Karena semua orang ingin yang terbaru dan terbesar dalam perangkat keras, itulah mengapa Asus memutuskan untuk datang dengan prosesor i7 seri barua. core i7 720QM memiliki empat core dan delapan thread di mana informasi dapat ditransfer dengan kecepatan 1.6GHz. Meskipun ini adalah prosesor berkualitas, banyak high-end gaming laptop menggunakan Intel Core i7 2630QM atau lebih tinggi untuk daya mesin mereka.

Asus G73SW menggunakan hard drive 1TB untuk penyimpanan dan memiliki memori 8GB DDR3, yang keduanya melebihi standar untuk laptop gaming. Ini adalah salah satu daerah di mana Asus G73SW benar-benar bersaing cukup baik dengan produsen laptop gaming lainnya. 8GB RAM akan memungkinkan Anda untuk bermain game apa saja yang baru keluar sekarang. Anda akan mampu memainkan permainan yang paling menuntut tanpa khawatir tentang kurangnya memori.

Asus G73SW memiliki layar 17.3-inch LCD, yang sangat ideal bagi mereka yang mencari layar yang lebih besar tapi masih ingin portabilitas. Ukuran sedikit lebih besar sangat ideal untuk game hardcore, tapi mesin ini sedikit lebih besar dan lebih berat dari beberapa laptop gaming yang lebih kecil. Fitur lain yang membuat laptop ini ideal sebagai mesin game adalah penggunaan Windows 7 Home Premium sebagai sistem operasi default, yang berjalan seperti pesona pada laptop ini.

Asus merancang sebuah website yang mudah dinavigasi, dan akan lebih mudah untuk mendapatkan pertanyaan untuk dijawab melalui dukungan online mereka. Halaman dukungan termasuk bagian forum komunitas, download driver, dukungan teknis, dan banyak lagi. Mendapatkan kontak dengan perusahaan melalui telepon adalah cara terbaik untuk mendapatkan jawaban yang lebih kompleks. Fitur live chat bagi Anda yang membutuhkan sebuah pertanyaan sederhana dan dijawab langsung tanpa menghabiskan waktu browsing situs perusahaan.

Asus G73SW
© 2012 ASUSTeK Computer Inc
Spesifikasi Asus G73SW

Video / Audio
Video Card : ATI Radeon 5870
Video Memory : 1.0GB
Audio : EAX 4.0 sound

Processor
Type : Intel Core i7 720QM
CPU (GHz) : 1.6GHz

Memory / Storage
RAM : 8GB DDR3
Hard Drive : 1TB HDD
Kecepatan Hard Drive : 7200 RPM

Fitur Tambahan
Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium
Optical Drive : Blu-Ray
USB Port : 4
Battery Life : 2 jam
Ukuran Layar : 17.3 in.
Resolusi Layar : 1920 x 1080
Lebar : 16.6 in.
Kedalaman : 12.8 in.
Tinggi : 2.3 in.
Berat : 8.0 lbs

Dukungan / Garansi
Komunitas : YA
Download driver : YA
Tanya Jawab : YA
Email Dukungan : YA
Live Chat : TIDAK
Dukungan Telepon : YA
Garansi : 2 Tahun

Harga Asus G73SW adalah $1,849.00 atau sekitar Rp 17,606,178.00 (rates 1USD = 9522.000 IDR)
Review Laptop Terbaik