Wednesday, August 29, 2012

Spesifikasi dan Harga MSI GT683

MSI GT683 adalah salah satu dari banyak perusahaan game laptop yang dirancang dan dilengkapi dengan beberapa perangkat keras terbaik yang tersedia dengan kekuatan kemasan yang cukup untuk memastikan game tak terbatas untuk beberapa tahun ke depan.

Laptop gaming MSI GT683 datang standar dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 560M, yang seharusnya tidak memiliki masalah menangani game terbaru dan terbesar di pasar. Graphics card ini dilengkapi dengan memori 3GB, yang seharusnya membantu mengurangi ketegangan pada komputer Anda.

Audio diproduksi melalui sistem 5,1 surround-sound dan merupakan salah satu laptop yang terdengar lebih baik. MSI dan Dynaudio telah bekerja sama dan mengintegrasi speaker kecil tapi kuat untuk kesenangan Anda. MSI telah sekali lagi menerapkan filosofi di balik slogan dalam merancang sistem audio untuk laptop gaming.

Prosesor tentu saja merupakan otak di balik seluruh operasi yang Anda lakukan. Laptop gaming ini menggunakan prosesor Intel Core i7-2630QM quad-core dengan kecepatan 2.0GHz dan L3 cache 6MB. Meskipun ini mungkin tidak menjadi yang terbaik dari yang terbaik, namun ini masih jauh lebih dari cukup untuk menjalankan game apa saja di pasar saat ini. Anda tidak perlu mengganti prosesor kuat ini untuk beberapa waktu. Semua prosesor i7 memiliki empat core dan delapan thread, perbedaan utama adalah kecepatan di mana informasi tersebut dapat melakukan perjalanan ke dan dari prosesor.

Hampir semua laptop high-end gaming menggunakan 6GB DDR3 RAM dan memiliki hard drive sekitar 500GB. Ini berarti Anda mendapatkan kinerja tinggi dan banyak ruang penyimpanan untuk setiap permainan atau media Anda pada laptop.

MSI GT683 memiliki desain hitam licin dan relatif ringan dibandingkan dengan laptop gaming lainnya. Memiliki layar LCD 17,3 inci sangat baik untuk dipandang. Ada perangkat sentuh untuk kontrol audio dan kontrol lainnya, bersama dengan keyboard yang kokoh. GT683 menjalankan sistem operasi Windows 7 Home Premium, yang merupakan standar untuk kebanyakan komputer di pasar saat ini. Layar laptop gaming ini memiliki full HD resolusi 1080p yang melengkapi Blu-ray player dengan sempurna. Baterai pada mesin ini akan berlangsung sekitar tiga jam, tergantung pada permainan Anda dan apa perangkat lunak lain yang berjalan.

MSI hanya menawarkan pilihan dukungan dasar. Namun, waktu respon yang cepat, jika Anda menghubungi mereka melalui dukungan email dan tim dukungan telepon.

MSI GT683
© 2012 Micro-Star Int'l Co.,Ltd
Spesifikasi MSI GT683

Video / Audio
Video Card : NVIDIA GeForce GTX 560M
Video Memory : 3.0GB
Audio : THX TruStudio PRO

Processor
Type : Intel Core i7 2630QM
CPU (GHz) : 2.0GHz

Memory / Storage
RAM : 16GB DDR3
Hard Drive : 1TB HDD
Kecepatan Hard Drive : 7200 RPM

Fitur Tambahan
Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium
Optical Drive : Blu-Ray
USB Port : 4
Battery Life : 3 Jam
Ukuran Layar : 15.6 in
Resolusi Layar : 1920 x 1080
Lebar : 15 in.
Kedalaman : 10.2 in.
Tinggi : 1.8 in.
Berat : 7.7 lbs

Dukungan / Garansi
Komunitas : TIDAK
Download driver : TIDAK
Tanya Jawab : YA
Email Dukungan : YA
Live Chat : TIDAK
Dukungan Telepon : YA
Garansi : 2 Tahun

Harga MSI GT683 adalah $1,299.99 atau sekitar Rp 12,378,504.78 (rates 1USD = 9522.000 IDR)
Review Laptop Terbaik