Thursday, August 30, 2012

Spesifikasi dan Harga Alienware M18x

Laptop gaming Alienware M18x adalah salah satu laptop gaming terbaik di pasar. Dengan 6GB RAM dan high-end video card dan prosesor, laptop gaming ini akan mampu menjalankan game yang paling menuntut di pasar.

Setiap gamer memahami kebutuhan hardware lebih dari sekedar video card yang memadai di laptop gaming atau game PC. Alienware telah memasukkan hardware terbaik ke dalam model andalannya, NVIDIA GeForce GTX 460M adalah salah satu video Card yang paling baik di pasar, dan dengan memori 1.5GB, laptop gaming ini tidak akan memiliki masalah menjalankan game yang paling unggul di pasar dengan grafis tinggi. Alienware berfokus memperbarui produk mereka ketika hardware baru tersedia, jadi sistem didalamnya memakai semua perangkat keras terbaik di pasar. Kualitas suara yang luar biasa dihasilkan oleh laptop gaming ini. Banyak perusahaan menolak gagasan suara berkualitas tinggi pada laptop gaming karena mereka tidak memiliki ruang untuk speaker berkualitas atau merasa itu tidak perlu. Alienware, di sisi lain, selalu menggunakan kualitas suara untuk keuntungan mereka.

Prosesor atau CPU yang baik akan manambah kualitas laptop gaming Anda. M18x ini didukung oleh prosesor Intel Core i7 2630QM berjalan empat core dan empat thread di 2.0GHz, yang merupakan kecepatan rata-rata untuk prosesor laptop. Karena M18x adalah sedikit lebih besar dari laptop gaming lainnya, perusahaan diharapkan untuk menggunakan prosesor desktop bukan prosesor laptop, yang akan sangat meningkatkan beban secara keseluruhan dan juga kecepatan.

Alienware M18x memiliki 6GB DDR3 RAM, yang merupakan minimum standar laptop gaming. Sebuah hard drive 750GB akan memberi lebih banyak ruang penyimpanan untuk semua game, musik, video dan media lainnya.

Alienware M18x tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga mampu menahan bantingan dan goresan yang kebanyakan laptop mengalami setiap hari. Kontrol pencahayaan AlienFX memberikan Anda kebebasan untuk mengubah warna layout keyboard.

Alienware M18x menjalankan sistem operasi standar Windows 7 Home Premium. DVD player masih lebih dari cukup untuk sebagai pemutar dibanding Blu-ray yang terlalu tinggi. Kelemahan utama untuk laptop game ini tentu saja ukuran besar - itu memiliki layar 18,4 inci dan beratnya setidaknya dua kali lipat setiap laptop lain. Namun ukuran yang besar memberikan Anda kebebasan untuk memperluas jika diperlukan dan bahkan memungkinkan kartu video ganda dan ruang tambahan untuk ekspansi RAM.

Alienware adalah anak perusahaan dari Dell. Selama bertahun-tahun, Dell terus meningkatkan dukungan pelanggan mereka dan fitur dukungan teknis. Cara ideal untuk mendapatkan kontak dengan perusahaan adalah melalui live chat mereka, yang muncul di situs mereka segera setelah Anda mulai browsing. Anda selalu dapat membuat panggilan telepon atau email perusahaan jika pertanyaan Anda bisa menunggu beberapa menit atau hari. Bagian FAQs sangat membantu, dan dell menawarkan download untuk semua perangkat keras utama. Garansi diberikan selama satu tahun karena kualitas membangun ini laptop gaming.

Alienware M18x
© 2012 Alienware Corporation
Spesifikasi Alienware M18x

Video / Audio
Video Card : NVIDIA GeForce GTX 460M
Video Memory : 1.5GB
Audio : High-Definition 5.1 surround sound

Processor
Type : Intel Core i7 2630QM
CPU (GHz) : 2.0GHz

Memory / Storage
RAM : 6GB DDR3
Hard Drive : 750GB HDD
Kecepatan Hard Drive : 7200 RPM

Fitur Tambahan
Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium
Optical Drive : DVD+/-RW
USB Port : 5
Battery Life : 3.5 Jam
Ukuran Layar : 18.4 in.
Resolusi Layar : 1920 x 1080
Lebar : 17.2 in.
Kedalaman : 12.7 in.
Tinggi : 2.1 in.
Berat : 11.93 lbs

Dukungan / Garansi
Komunitas : YA
Download driver : YA
Tanya Jawab : YA
Email Dukungan : YA
Live Chat : YA
Dukungan Telepon : YA
Garansi : 1 Tahun

Harga Alienware M18x adalah $1,999.00 atau sekitar Rp 19,034,478.00 (1USD = 9522.000 IDR)
Review Laptop Terbaik