Friday, August 31, 2012

Spesifikasi dan Harga Asus G74SX

Asus G74SX adalah salah satu contoh sempurna dari apa yang dihasilkan perusahaan dalam dunia laptop gaming. Hal pertama yang harus diperhatikan ketika membandingkan laptop gaming adalah hardware yang digunakan untuk daya portable powerhouses, dan Asus G74SX memiliki beberapa hardware terbaik di pasar. NVIDIA GeForce GTX 560M adalah salah satu video card terbaik di pasar dan GPU pertama di jajaran GeForce NVIDIA 500M. Dengan 3GB memori dan kemampuan memproduksi game 3D, video card ini akan memberikan pengalaman gaming terbaik untuk Anda. video card ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 2630QM dan 12GB RAM DDR3 yang luar biasa.

Video card adalah salah satu bagian hardware yang paling penting dalam menampilkan kualitas game yang Anda mainkan. Karena laptop tidak mudah untuk diupgrade, itu adalah ide yang baik untuk memastikan kartu video dilaptop Anda adalah apa yang Anda inginkan. NVIDIA merilis video card GeForce GTX 560M untuk gamer notebook. 560M ini menggunakan DirectX11, yang melengkapi proses quad-core dan membuat tampilan 3D yang mungkin pada laptop gaming. Asus G74SX memiliki layar 17.3-inch, sempurna untuk bermain game terbaru dan terbesar dalam 3D atau hanya menonton video favorit Anda dalam kualitas HD 1080p. NVIDIA GeForce GTX 560M membuat semua ini mungkin dan akan melakukannya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Seperti banyak laptop game lain, Asus G74SX menggunakan suara built-in 5.1 surround untuk menghasilkan kualitas suara pada perangkat mobile.

Prosesor Intel Core i7 2630QM adalah prosesor pilihan oleh banyak laptop gaming, karena quad-core ini kemampuan dan kecepatan pemrosesan tinggi. Asus G74SX berjalan seperti high-end hardware, itu adalah bantuan untuk melihat prosesor yang akan mampu menangani apa pun. Dengan prosesor empat core ini dan delapan thread mentransfer data pada 2.0GHz, Anda akan melihat bahwa software akan memuat cepat dan multitasking tidak akan memperlambat Anda sama sekali.

Memori, khususnya RAM, adalah salah satu hal yang paling penting untuk dipertimbangkan saat membeli laptop gaming baru. Laptop gaming yang khas datang dengan sekitar 6GB memori, yang lebih dari cukup untuk sebagian besar gamer. Namun Asus tidak benar-benar yakin tentang hal ini dan telah menambahkan 6GB RAM tambahan untuk laptop ini untuk menjadi laptop gaming yang luar biasa. Dengan 12GB memori DDR3, Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang tidak memiliki jumlah yang diperlukan memori untuk bermain bahkan permainan yang paling menuntut sekalipun.

Seiring dengan sejumlah besar memori, Asus G74SX juga dilengkapi dengan hard drive sangat besar. Pada 1.5TB, Anda seharusnya tidak memiliki masalah menyimpan file media, game dan software lain pada laptop gaming. Hard drive berjalan pada 7.200 rpm, yang merupakan kecepatan standar untuk mentransfer data. Satu-satunya cara untuk mendapatkan lebih cepat adalah dengan menambahkan perangkat SSD (solid-state drive) yang berfungsi untuk mentransfer data. Namun, sebagian besar solid-state drive memiliki harga yang tinggi dan kapasitas ukuran terbatas.

Meskipun layar cukup besar, beratnya laptop hanya 9,4 pon, sangat ringan. Tidak hanya Anda mendapatkan laptop gaming yang kuat, tapi satu yang juga sangat portabel dan masih menawarkan resolusi 1080p kualitas HD. Ukuran layar rata-rata untuk laptop gaming akan sekitar 17,3 inci, yang persis sama dengan Asus G74SX.

Asus G74SX memiliki masa baterai sekitar tiga jam saat bermain game dan banyak lagi ketika menjalankan dokumen Word atau browsing web. Baterai terkuras lebih cepat ketika menjalankan game pada resolusi max atau mencoba untuk menjalankan beberapa program pada saat yang sama. Blu-ray disertakan, yang memungkinkan untuk menonton film HD di laptop ini. Seperti halnya komputer standar di pasar, Asus G74SX menggunakan Windows 7 Home Premium, yang sangat ideal untuk multitasking dan kemudahan penggunaan.

Asus memungkinkan Anda untuk mendapatkan kontak dengan perwakilan teknologi atau mendapatkan beberapa jawaban atas pertanyaan Anda, tanpa memaksa Anda untuk menghabiskan berjam-jam di situsnya. Halaman dukungan termasuk download driver, community forum, registrasi produk, dukungan teknis dan banyak lagi.

Asus G74SX
Spesifikasi Asus G74SX

Video / Audio
Video Card : NVIDIA GeForce GTX 560M
Video Memory : 3.0GB
Audio : High-Definition 5.1 surround sound sound

Processor
Type : Intel Core i7 2630QM
CPU (GHz) : 2.0GHz

Memory / Storage
RAM : 12GB DDR3
Hard Drive : 1.5TB HDD
Kecepatan Hard Drive : 7200 RPM

Fitur Tambahan
Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium
Optical Drive : Blu-Ray
USB Port : 4
Battery Life : 3 Jam
Layar Ukuran : 17.3 in.
Resolusi Layar : 1920 x 1080
Lebar : 19.7 in.
Kedalaman : 16.5 in.
Tinggi : 2.4 in.
Berat : 9.4 lbs

Dukungan / Garansi
Komunitas : YA
Download driver : YA
Tanya Jawab : YA
Email Dukungan : YA
Live Chat : YA
Dukungan Telepon : YA
Garansi : 2 TAhun

Harga Asus G74SX adalah $1,649.00 atau sekitar Rp 15,701,778.00 (rates 1USD = 9522.000 IDR)
Review Laptop Terbaik