Saturday, September 1, 2012

Spesifikasi dan Harga HP ENVY 17

HP ENVY 17 adalah sebuah laptop yang luar biasa dan kuat. Perangkat komputasi ini menawarkan serangkaian fitur yang besar dan kinerja alat yang kuat yang dapat menangani semua pekerjaan komputasi Anda. Tampilan layar pada laptop ini menakjubkan, dangan RAM, hard drive dan daya tahan baterai yang besar untuk menangani semua kebutuhan komputasi Anda. Dengan begitu banyak kelebihan yang disertakan pada perangkat ini, maka tidak mengherankan bahwa ini adalah salah satu laptop terbaik 2012.

HP ENVY 17 memiliki prosesor Intel Core i7 dengan kecepatan inti 2.3GHz. Kecepatan dapat ditingkatkan hingga 3.3GHz. Hal ini membuat untuk optimasi beban untuk program, terutama grafis-berat games dan software pengedit foto. Ini adalah prosesor generasi ketiga, sehingga memiliki kebutuhan daya yang rendah dan pendinginan yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Salah satu hal terbaik tentang laptop ini adalah Video Card. AMD Radeon HD 7850M Switchable cukup baik untuk menjalankan game seperti Diablo 3 pada pengaturan media-tinggi. Switchable berarti kartu grafis tidak terintegrasi ke dalam prosesor namun berjalan sebagai GPU sendiri. Kebanyakan laptop datang dengan kartu grafis yang terintegrasi langsung.

Semua model HP Envy datang dengan Beats Audio built in. Teknologi bass-heavy membuatnya mudah untuk mendengar semua nada audio, bahkan di speaker laptop. Beats Audio memberi Anda kendali penuh atas setiap bagian dari tingkat audio dan dengan mudah menggunakan pengaturan. Enam speaker dan dual-bass speaker dalam suara laptop sanagat baik, tetapi Beats Audio akan lebih baik dengan kualitas tinggi jika headphone dicolokkan ke jack tambahan.

HP ENVY 17 menyediakan cukup jumlah memori untuk semua kebutuhan Anda. Laptop ini menawarkan 8GB RAM. Hal ini juga menyediakan sejumlah besar ruang hard drive. 750GB ruang hard drive disertakan pada laptop, ini menyediakan banyak penyimpanan untuk semua jenis file. Namun, ada beberapa pilihan untuk menambahkan RAM tambahan dan ruang hard drive untuk laptop jika Anda ingin.

Laptop ini memiliki baterai yang layak dengan delapan jam penggunaan minimal. Anda mendapatkan hingga tujuh jam pada baterai dengan penggunaan terus-menerus, memberikan kekuatan yang Anda butuhkan untuk bekerja, hiburan dan kebutuhan komputasi tambahan sepanjang hari.

HP ENVY 17 memiliki desain yang menarik. Laptop ini dilengkapi dengan sasis aluminium, yang memberi tampilan menarik dengan daya tahan dan perlindungan yang dibutuhkan untuk bertahan lama.

HP ENVY 17 dilengkapi keyboard full-size backlit bercahaya. Kontrol pada keyboard memungkinkan Anda untuk membuat tombol terang atau redup sesuai yang Anda inginkan. Bahkan ada juga fitur sensor ketika Anda telah melangkah jauh dari komputer Anda, lampu akan redup untuk menghemat masa pakai baterai.

HP ENVY 17 dilengkapi dengan layar besar 17,3 inci dengan resolusi 1920 x 1080 layar HD. Tampilan layar besar yang sangat baik untuk menikmati hiburan multimedia.

Namun, desain HP Envy 17 sangat besar dan berat. Beratnya sekitar tujuh kilogram, dan ukuran yang besar membuat sulit untuk dibawa berpergian.

Laptop HP ENVY 17 menyediakan banyak fitur dan alat-alat, mulai dari alat-alat hiburan dan multimedia untuk fitur keamanan dan banyak lagi. Perangkat fitur komputasi seperti HP TrueVision HD webcam dan mikrofon built-in memungkinkan untuk melakukan video chat. Laptop ini juga dilengkapi dengan Adobe Photoshop dan Adobe Premiere Elements.

Laptop ini dilengkapi dengan semua alat jaringan dasar seperti Wi-Fi dan kemampuan Bluetooth. Sebuah DVD drive optik standar tersedia pada perangkat, dengan pilihan untuk meng-upgrade ke pemutar Blu-ray. Ada juga berbagai macam pilihan konektivitas pada Envy 17 misalnya empat port USB, tiga di antaranya adalah USB 3.0 port. Sebuah port HDMI juga tersedia, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan laptop ke monitor HD atau HDTV untuk pengalaman menonton ditingkatkan.

Laptop ENVY 17 menawarkan HP ProtectSmart, yang dirancang untuk menjaga data Anda aman dari guncangan.

Salah satu keuntungan menggunakan laptop HP adalah dukungan pelanggan yang sangat baik dari perusahaan. Dengan mengakses halaman web HP layanan pelanggan, Anda dapat melihat informasi manual garansi dan berbagai topik bantuan online. Ada juga bagian FAQ di situs web HP yang menyediakan bantuan tambahan. Anda juga dapat berkomunikasi secara langsung dengan perwakilan dukungan teknis melalui live chat, email dan dukungan telepon.

HP ENVY 17
© 2012 Hewlett-Packard Development Company, L.P
Spesifikasi HP ENVY 17

Kinerja
processor : Intel Core i7-3610QM
Kecepatan Prosesor : 2.3GHz
Video Card : AMD Radeon HD 7850M Switchable
Audio : Beats Audio
Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium 64
Memory (RAM) : 8GB
Hard Drive (Penyimpanan) :750GB
Battery Life (Jam) : 8

Desain
Resolusi Layar : 1920 x 1080
Ukuran Layar (inci) : 17.3
Lebar (inci) : 16.4
Kedalaman (inci) : 10.66
Tinggi (inci) : 1.28
Berat (pon) : 7.37
Energy Star Qualified : YA

Fitur
Wi-Fi : YA
Built-in Webcam : YA
Memory Card Reader : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
Jumlah Port USB : 4
HDMI Port : YA

Garansi & Dukungan
Garansi : 2 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Forum Pengguna : YA
Dukungan Email : YA
Download Driver : YA
Dukungan Live Chat : YA

Harga HP ENVY 17 adalah $1,349.99 atau sekitar Rp 12,845,154.85 (rates 1USD = 9515.000 IDR)
Review Laptop Terbaik