Sunday, September 2, 2012

Spesifikasi dan Harga MacBook Pro

Apple MacBook Pro adalah laptop terbaik dengan desain ramping, layar tajam dan kinerja yang cepat. Perangkat ini menawarkan beberapa fitur multimedia, termasuk kamera HD dan perangkat lunak FaceTime untuk video chatting. Laptop ini juga menawarkan sampai tujuh jam baterai pada satu biaya. Dengan kartu grafis yang baik, desain yang kuat, dan prosesor cepat, laptop ini akan mampu melakukan apa saja.

MacBook Pro dengan Intel Quad-Core i7 dirancang untuk menjalankan setiap tingkat perangkat lunak. Prosesor generasi ketiga memberikan transisi yang lebih cepat dan lancar antara program. Ini juga memiliki kebutuhan daya yang rendah dan pendinginan yang lebih baik. Selain itu, Boost turbo 2.0 membuat perangkat lebih cepat (3.6GHz), memberikan dorongan ekstra yang benar-benar meningkatkan pengalaman Anda.

Laptop ini memiliki grafis yang sangat baik dan kemampuan suara. Pertama, kartu grafis NVIDIA GeForce GT terintegrasi akan menangani banyak program dan Anda tidak perlu khawatir tentang overheating GPU jika Anda menghabiskan waktu editing video atau foto. Bagian kedua dari duo multimedia adalah speaker. Custom, high-definition speaker memberikan tinggi suara dengan berbagai treble dan bass.

Laptop 15-inci menawarkan 8GB RAM dan 750GB ruang hard drive. Ini jelas banyak ruang hard drive dan menyediakan sejumlah besar ruang untuk menyimpan semua file penting Anda.

Macbook Pro menawarkan hingga tujuh jam masa pakai baterai pada satu kali pemakaian. Daya tahan baterai dapat berfluktuasi, tergantung pada penggunaan perangkat.

Apple MacBook Pro memiliki dimensi kecil, bahkan dengan layar besar. Perangkat komputasi hanya memiliki tebal 0,71 inci, membuatnya menjadi salah satu laptop tertipis yang tersedia di pasar. Berat 4,46 pon, sehingga mudah dibawa dari satu tempat ke tempat lain. Bahkan dengan tubuh yang lebih kecil, laptop ini masih kokoh dan kuat. Bagian laptop ini terbuat dari aluminium, yang mencegah potongan kecil dari perangkat.

Laptop ini memiliki layar dengan resolusi 1280 x 800 pada 200 piksel per inci dengan dukungan untuk jutaan warna. Ini akan memberikan Anda gambar yang menakjubkan pada layar. Perangkat ini juga memenuhi syarat Energy-Star, yang berarti telah memenuhi spesifikasi perangkat hemat energi.

Laptop ini memiliki fitur Wi-Fi dan teknologi Bluetooth. Hal ini memungkinkan Anda untuk terhubung ke internet dengan mudah. Ada beberapa port yang terletak di sisi laptop, termasuk Ethernet dan port FireWire, dua port USB, slot SDXC dan jack headphone. Port HDMI memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat ini ke HDTV atau monitor HD, dan ada juga dua port Thunderbolt ultrafast. Manfaat lain dari laptop ini adalah 8x SuperDrive untuk membaca atau menulis DVD dan CD.

Laptop ini memiliki kamera HD untuk menangkap video layar lebar HD. Kamera, bersama dengan built-in, mikrofon ganda adaptif, memungkinkan untuk melakukan panggilan video dari satu komputer ke komputer lain melalui perangkat lunak FaceTime Apple.

MacBook Pro memiliki garansi selama satu tahun. Apple menyediakan dukungan telepon untuk produk apple, tetapi memakan waktu. Situs ini juga menawarkan forum pengguna, dan Anda bisa mengirimkan tiket dukungan meminta mereka untuk menelepon Anda kembali. Tidak ada dukungan email dari Apple, sehingga Anda akan lebih baik pergi ke toko lokal dan berbicara ke spesialis.

MacBook Pro
© 2012 Apple Inc
Spesifikasi MacBook Pro

Kinerja
processor : Intel Core i7
Kecepatan Prosesor : 2.9GHz
Video Card : NVIDIA GeForce GT 650M
Audio : Integrated Stereo
Sistem Operasi : Mac OS X Lion
Memory (RAM) : 8GB
Hard Drive (Penyimpanan) : 750GB
Battery Life (Jam) : 7

Desain
Resolusi Layar : 1280 x 800
Ukuran Layar (inci) : 13.3
Lebar (inci) : 12.78
Kedalaman (inci) : 8.94
Tinggi (inci) : 95
Berat (pon) : 4.5
Energy Star Qualified :

Fitur
Wi-Fi : YA
Built-in Webcam : YA
Memory Card Reader : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
Jumlah Port USB : 2
HDMI Port : YA

Garansi & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Forum Pengguna : YA
Dukungan Email : YA
Download Driver : YA
Dukungan Live Chat : YA

Harga MacBook Pro adalah $2,299.00 atau sekitar Rp 21,874,985.00 (rates 1USD = 9515.000 IDR)
Review Laptop Terbaik