Monday, September 3, 2012

Spesifikasi dan Harga Dell XPS 15

Dell XPS 15 adalah sebuah laptop dengan fitur daya tahan baterai dan desain yang luar biasa. XPS 15 menawarkan salah satu desain paling tipis dibanding setiap laptop di kelasnya, dan layar high-def 15.6-inch dan generasi ketiga Intel Core i7-3210M prosesor. Tapi meskipun ukuran tipis, laptop ini berat. Jika Anda sedang mencari perangkat komputasi yang cepat dan menawarkan jumlah masa baterai yang cukup, Dell XPS 15 bisa menjadi pertimbangan Anda.

Dell XPS 15 berjalan pada prosesor i7 generasi ketiga Intel, ini prosesor quad-core tercepat. Ini berjalan pada 2.3GHz standar, tetapi dengan Turbo Boost 2.0, laptop ini dapat memberikan kecepatan ekstra 3.1GHz.

Pasangan prosesor ini ialah dengan kartu grafis GeForce 640M dan Anda akan melihat web browsing mulus, aplikasi responsif dan grafis rinci. Meskipun ini adalah kartu grafis yang terpasang langsung, namun tidak memiliki sistem pendingin khusus, dan jika Anda menjalankan game dengan grafis berat, kartu grafis bisa panas dengan cepat. Jika Anda menjalankan game, mengedit video atau menonton film, MaxxAudio 4 sound system memberi Anda pengalaman yang mengagumkan.

Dell XPS 15 menawarkan jumlah yang sangat baik dari memori dan penyimpanan. Ada 8GB RAM yang tersedia pada perangkat ini dan 750GB ruang hard drive yang tersedia. Perangkat ini menupakan salah satu dari jumlah tertinggi untuk memori pada laptop yang menyediakan Anda dengan jumlah cukup ruang untuk semua data penting Anda.

Anda akan mendapatkan hingga delapan jam masa pakai baterai pada perangkat komputasi. Baterai menyediakan banyak waktu untuk menyelesaikan tugas-tugas Anda di komputer dan juga menguntungkan saat bepergian.

Dengan layar yang besar 15,6 inci, sangat ideal untuk gaming atau presentasi atau menonton film. Fitur high-definition 1920 x 1080 piksel memiliki resolusi 1080p, dan port HDMI, membuatnya menyenangkan untuk menonton film HD pada TV besar.

Desain kecil dari Dell XPS 15 meningkatkan portabilitas. Laptop ini adalah 0,91 inci tebal, membuatnya menjadi salah satu laptop tertipis. Desain tipis memudahkan untuk menyimpan laptop dan membawa dari satu tempat ke tempat lain. Meskipun perangkat ini memiliki berat 5,79 pon.

Laptop ini menawarkan serangkaian fitur yang luas penuh dengan alat untuk bisnis dan kesenangan. Ada beberapa pilihan konektivitas yang tersedia di laptop ini. Wi-Fi tersedia bersama dengan Bluetooth 3.0. Juga terdapat 1,3-megapixel webcam, XPS 15 bersama dengan mikrofon array. Fitur-fitur video chatting lainnya juga tersedia.

Ada beberapa slot dan port terletak pada perangkat, termasuk port HDMI. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan komputer ke HDTV atau monitor lain untuk tampilan yang lebih besar. Ada satu display port mini, satu port headphone, satu mikrofon port dan tiga port USB. Ada juga 5-in-1 media card reader untuk fleksibilitas ditambahkan.

Anda juga akan menemukan Stage software yang tersedia di laptop ini. Perangkat lunak ini bertindak sebagai interface dan memungkinkan Anda untuk melompat bolak-balik antara program favorit Anda dan multimedia termasuk foto, video, musik dan banyak lagi. Desain antarmuka software ini adalah mirip dengan gulungan film, sehingga dapat dengan mudah gulir dan menemukan apa yang Anda butuhkan. Perangkat lunak ini meliputi program-program seperti PhotoStage di mana Anda dapat meng-upload dan mengedit foto atau video. Juga, MusicStage disertakan, yang memungkinkan Anda untuk memperluas dan mengelola koleksi musik Anda.

Dell menawarkan dukungan pelanggan berkualitas dalam hal apapun. Anda dapat mencapai perwakilan layanan pelanggan melalui email, telepon dan dukungan live chat. Selain itu, Anda dapat menemukan sebuah forum pengguna untuk bantuan tambahan dan umpan balik dari pengguna lain. Ada juga bagian dari halaman web dukungan di mana Anda dapat men-download driver dan update software.

Spesifikasi Dell XPS 15

Kinerja Dell XPS 15
processor : Intel Core i7-3210M
Kecepatan Prosesor : 2.3GHz
Video Card : NVIDIA GeForce GT 640M
Audio : Waves MaxxAudio 4
Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium
Memory (RAM) : 8GB
Hard Drive (Penyimpanan) : 750GB
Battery Life (Jam) : 8

Desain Dell XPS 15
Resolusi Layar : 1920 x 1080
Ukuran Layar (inci) : 15.6
Lebar (inci) : 14.6
Kedalaman (inci) : 9.8
Tinggi (inci) : 91
Berat (pon) : 5.79
Energy Star Qualified : YA

Fitur Dell XPS 15
Wi-Fi : YA
Built-in Webcam : YA
Memory Card Reader : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
Jumlah Port USB : 3
HDMI Port : YA

Garansi & Dukungan Dell XPS 15
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Forum Pengguna : YA
Dukungan Email : YA
Download Driver : YA
Dukungan Live Chat : YA

Harga Dell XPS 15 adalah $1,148.99 atau sekitar Rp 10,932,639.85 (rates 1USD = 9515.000 IDR)
Review Laptop Terbaik