Tuesday, September 4, 2012

Spesifikasi dan Harga MacBook Air

MacBook Air adalah laptop teringan dan tertipis. Laptop ini dilengkapi prosesor generasi ketiga yang kuat serta flash penyimpanan yang tersedia sampai dengan 512GB. Flash storage adalah signifikan karena itu empat kali lebih cepat dibandingkan hard drive tradisional. MacBook Air tidak memiliki fitur layar retina, tetapi Anda masih dapat melihat gambar resolusi tinggi dan program akan tetap berjalan lancar.

Laptop ini menawarkan desain yang sangat baik dan fitur yang lengkap. Meskipun jumlah yang lebih rendah dari memori yang tersedia pada perangkat, Anda dapat memilih untuk meng-upgrade itu. Jika Anda sedang mencari laptop yang kuat tetapi tidak akan menjadi beban untuk dibawa pergi, Apple MacBook Air adalah jawabannya.

Perangkat ini memiliki RAM 4GB. Ini merupakan jumlah yang cukup dibandingkan dengan beberapa laptop di kelas ini. Namun, laptop ini dikonfigurasi untuk 8GB RAM, dan baterai pada perangkat ini menawarkan hingga tujuh jam pada satu kali pemakaian. Dan jika perangkat berada dalam modus siaga, laptop akan tetap didukung hingga 30 hari. Ada waktu boot-up cepat pada perangkat ini dan kita tidak pernah menunggu lama untuk melakukan boot up setelah dalam modus siaga.

Ada 512GB flash storage di MacBook Air. Ini mungkin kecil, tetapi dengan penyimpanan flash, Anda mendapatkan beban lebih cepat dan waktu startup karena tidak memiliki bagian yang bergerak seperti hard drive standar. MacBook Air dapat aktif dari modus sleep ke homescreen dalam waktu kurang dari lima detik.

Prosesor Intel Dual-Core i5-2557M yang terintegrasi dengan Intel HD Graphics 4000, MacBook Air dapat lancar membuka dan menjalankan program tanpa gangguan. Anda dapat mengharapkan MacBook Air untuk menangani beban kerja dari Photoshop ke PowerPoint. Chip grafis drive lebih dari 4 juta piksel warna pada layar kecil, yang memberi Anda pengalaman visual yang intens.

Layar 11,6 inci memiliki resolusi piksel 1366 x 768 sedangkan layar 13,3 inci memiliki resolusi 1440 x 900. Tampilan yang indah ini bertempat di dalam desain unibody, yang berarti bagian lebih sedikit, desain kurang kompleks dan pendinginan yang lebih efisien dari komponen dalam laptop.

Ada beberapa fitur canggih yang tersedia di laptop ini dirancang untuk bekerja dan bermain. Komputer ini menawarkan Wi-Fi dan konektivitas Bluetooth. Dengan pilihan konektivitas, mudah untuk mengakses web, mengirim email dan file download. Selain itu, terdapat beberapa port dan slot yang terletak pada perangkat. Ada dua port USB, slot SD card (hanya tersedia pada model 13-inci) dan jack headphone. Ada juga mini HDMI display port yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke HDTV atau monitor besar untuk menonton ditingkatkan.

Selain itu ada juga fitur FaceTime kamera HD 720p dan built-in microphone untuk membuat panggilan video pada perangkat ini. Kamera HD memungkinkan teman dan keluarga melihat Anda dalam pandangan yang lebih jelas daripada laptop lainnya. Selain itu, kamera memiliki format layar lebar. Laptop ini memiliki speaker stereo, yang memberikan suara yang sangat baik tanpa mengorbankan desain laptop.

Apple MacBook Air menawarkan garansi satu tahun dalam hal masalah teknis apapun. Jika Anda memiliki masalah, masalah atau pertanyaan mengenai laptop Anda, Apple menyediakan perwakilan layanan pelanggan untuk menjawab keprihatinan Anda. Perwakilan tersedia melalui live chat atau dukungan telepon dan informasi kontak mereka tersedia di situs web Apple. Telepon dan live chat keduanya menyediakan cara cepat dan mudah untuk berkomunikasi dengan perwakilan, tapi dukungan email tidak menjadi pilihan untuk mencapai layanan pelanggan.

MacBook Air
© 2012 Apple Inc
Spesifikasi MacBook Air

Kinerja MacBook Air
processor : Intel Dual-Core i5-2557M
Kecepatan Prosesor : 1.8GHz
Video Card : Intel HD Graphics 4000
Audio : Integrated Stereo
Sistem Operasi : Mac OS X Lion
Memory (RAM) : 4GB
Hard Drive (Penyimpanan) : 512GB
Battery Life (Jam) : 7

Desain MacBook Air
Resolusi Layar : 1440 x 900
Ukuran Layar (inci) : 13.3
Lebar (inci) : 12.8
Kedalaman (inci) : 8.94
Tinggi (inci) : 0.11-.68
Berat (pon) : 2.96
Energy Star Qualified : YA

Fitur MacBook Air
Wi-Fi : YA
Built-in Webcam : YA
Memory Card Reader : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
Jumlah Port USB : 2
HDMI Port : TIDAK

Garansi & Dukungan MacBook Air
Garansi : YA
Dukungan Telepon : YA
Forum Pengguna : YA
Dukungan Email : YA
Download Driver : YA
Dukungan Live Chat : YA

Harga MacBook Air adalah $869.00 atau sekitar Rp 8,268,535.00 (rates 1USD = 9515.000 IDR)
Review Laptop Terbaik