Wednesday, September 5, 2012

Spesifikasi dan Harga Sony VAIO S Series

Sony VAIO S Series menawarkan layar definisi tinggi yang memberikan warna-warna yang cerah dan kontras. Layar ini membuat video dan grafis terlihat seperti bagaimana mereka seharusnya terlihat atau seprti aslinya. Hard drive besar dan RAM ekstra membuat laptop multimedia ini menjadi lebih solid.

Sony VAIO S Series sangat cocok untuk video editing, menonton video, surfing web atau bahkan membangun website Anda sendiri. Layar resolusi tinggi memberikan warna gambar yang paling murni dan kontras dinamis.

Prosesor Intel 2.5GHz i5 adalah otak di balik laptop ini. Dengan Turbo Boost, itu bisa mendapatkan hingga 3.1GHz. Jika Anda memilih untuk prosesor i7, itu bisa mendapatkan hingga 3.6GHz. Prosesor ini adalah cepat, dan Anda akan melihat kecepatan saat memuat program-program seperti Photoshop atau permainan seperti StarCraft 2. Bahkan jika Anda hanya ingin browsing, memeriksa email atau menonton video, Anda bisa mempertimbangkan laptop ini.

Perangkat ini menawarkan 6GB RAM, dengan ruang untuk meng-upgrade ke 8GB. Anda akan mendapatkan banyak ruang penyimpanan hard drive 640GB. Upgrade akan memberikan Anda lebih banyak ruang, namun ini lebih dari cukup ruang untuk kebutuhan komputasi standar.

Laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis Radeon AMD HD. Layar resolusi tinggi 1920 x 1080 layar dengan resolusi 1080p, sehingga Anda dapat mengharapkan melihat fantastis dengan Blu-ray film. Anda bahkan dapat menggunakan port HDMI untuk menghubungkan laptop ke salah satu HDTV Anda.

Manfaat lain dari menggunakan laptop Sony VAIO S Series adalah fitur luas mengatur penawaran komputasi perangkat ini. Semua fitur dasar komputasi disertakan pada perangkat ini, seperti slot kartu memori, Wi-Fi, Bluetooth, dua port USB 2.0 dan sebuah port USB 3.0.

Ada built-in HD webcam di laptop ini bersama dengan mikrofon untuk chatting. Fitur lain yang menonjol pada perangkat ini adalah kemampuannya untuk menjadi mobile hotspot. Laptop ini dilengkapi fitur Share My Connection technology, yang memungkinkan Anda untuk mengubah koneksi 3G ke koneksi Wi-Fi dan menghubungkan hingga ke lima perangkat Wi-Fi lainnya untuk diaktifkan ke internet.

Sony S Series memberikan tampilan yang menakjubkan. Perangkat komputasi fitur layar 15.5-inch widescreen LED backlit. Resolusi tinggi membuat menonton film, acara TV dan melihat foto lebih menyenangkan. Sony dikenal untuk suara mereka di dunia speaker, tetapi dengan laptop ini, Anda akan lebih baik menggunakan headphone untuk menonton film Anda.

Desain kecil dan ramping dari Sony VAIO S Series adalah salah satu fitur menonjol komputer ini. Desain, ringan kompak membuat perangkat komputasi menyenangkan untuk membawa Anda sepanjang hari. Seri S juga didukung sampai tujuh jam masa pakai baterai.

Jika ada pertanyaan atau masalah muncul pada laptop, Anda dapat menghubungi perwakilan layanan pelanggan melalui email, telepon atau live chat support. Ada juga forum pengguna tersedia di situs Sony untuk tambahan, saran umpan balik dan bantuan.

Sony VAIO S Series
© 2012 Sony Indonesia
Spesifikasi Sony VAIO S Series

Kinerja Sony VAIO S Series
processor : Intel Core i5-3210M
Kecepatan Prosesor : 2.5GHz
Video Card : NVIDIA® GeForce® GT 640M
Audio : Integrated
Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium
Memory (RAM) : 6GB
Hard Drive (Penyimpanan) : 640GB
Battery Life (Jam) : 7

Desain Sony VAIO S Series
Resolusi Layar : 1920 x 1080
Ukuran Layar (inci) : 15.5
Lebar (inci) : 14.97
Kedalaman (inci) : 8.84
Tinggi (inci) : 0.95
Berat (pon) : 5.77
Energy Star Qualified : YA

Fitur Sony VAIO S Series
Wi-Fi : YA
Built-in Webcam : YA
Memory Card Reader : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
Jumlah Port USB : 3
HDMI Port : YA

Garansi & Dukungan Sony VAIO S Series
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Forum Pengguna : YA
Dukungan Email : YA
Download Driver : YA
Dukungan Live Chat : YA

Harga Sony VAIO S Series adalah $949.99 atau sekitar Rp 9,039,154.85 (rates 1USD = 9515.000 IDR)
Review Laptop Terbaik