Thursday, September 20, 2012

Spesifikasi dan Harga HP EliteBook 2560p

HP EliteBook 2560p merupakan salah satu pilihan terbaik untuk laptop bisnis. Ini adalah perangkat komputasi yang kuat, kecil, kompak dan menawarkan baterai yang tahan lama. EliteBook 2560p memberikan semua apa yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Laptop ini merupakan pendamping bisnis yang ideal, dengan jumlah fitur keamanan yang banyak, memori yang berbagai macam fitur lainnya.

HP EliteBook 2560p mempunyai tebal hanya 1,08-inci dan beratnya 3,68 pound. Hal ini cukup ringan bahwa Anda dapat dengan mudah membawanya untuk waktu yang lama tanpa merasa terbebani, dan desain yang tipis membuatnya mudah untuk masuk ke dalam tas atau ransel. 2560p juga memiliki layar display 12,5-inch dengan resolusi 1366 x 768. Ini merupakan layar yang tajam dan jernih.

HP EliteBook 2560p dilengkapi dengan baterai delapan jam. Ini memberi Anda jumlah waktu yang cukup untuk bekerja sepanjang hari pada baterai tunggal dan menghilangkan rasa khawatir akan kehabisan baterai saat Anda sedang duduk di bandara atau bekerja selama pertemuan panjang.

Selain itu, berbagai fitur keamanan memastikan bahwa data dan dokumen penting Anda dilindungi dengan aman saat Anda sedang berada di jalan. Ada sensor sidik jari yang terletak pada perangkat ini yang memastikan bahwa tidak ada dokumen atau data yang diakses tanpa otorisasi yang tepat. Laptop bisnis ini juga dilengkapi HP ProtectTools, yang memungkinkan Anda untuk melacak dan mengelola laptop dari lokasi jauh, jika laptop hilang atau dicuri.

Lapyop ini datang dengan prosesor Intel Core i5 dengan kecepatan 2,5 GHz. Dengan prosesor Intel ini, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan semua tugas Anda dan mengelola beban kerja yang berat. Laptop bisnis ini juga dilengkapi Intel HD Graphics, yang meningkatkan gambar dan grafis dan memberikan laptop ini keunggulan atas perangkat serupa.

HP EliteBook 2560p juga datang dengan 4GB RAM dan 250GB ruang hard drive. Ini merupakan jumlah memori dan ruang penyimpanan yang cukup untuk menutupi semua kebutuhan Anda. Namun, jika Anda ingin lebih banyak RAM atau ruang hard drive, Anda dapat mengkonfigurasi laptop bisnis ini hingga 16GB RAM dan 500GB hard drive space.

Salah satu kelemahan terbesar untuk laptop bisnis ini adalah kurangnya pilihan konektivitas. EliteBook ini menyediakan beberapa pilihan untuk menghubungkan perangkat eksternal ke laptop. Hanya ada dua port USB yang terletak pada perangkat, sebuah port VGA dan memory card reader. Perangkat komputasi juga mengandung semua pilihan dasar jaringan seperti Ethernet, Bluetooth dan Wi-Fi. Namun, tidak ada Blu-ray dan port HDMI yang disertakan pada laptop bisnisini.

HP menyediakan dukungan pelanggan yang luar biasa untuk setiap produk-produknya. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah saat menggunakan laptop bisnis ini, Anda dapat mencapai perwakilan layanan pelanggan melalui email, live chat atau telepon. Berbagai sumber daya online yang tersedia di situs web HP termasuk dukungan forum yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan perwakilan layanan pelanggan dan pengguna HP lainnya untuk mengumpulkan umpan balik dan rekomendasi untuk produk HP Anda. Anda dapat mengakses driver dan informasi perangkat lunak pada situs web HP, bersama dengan rincian garansi dan keamanan.

HP EliteBook 2560p
© 2012 Hewlett-Packard Development Company, L.P
Spesifikasi HP EliteBook 2560p

Fitur
Sistem Operasi : Windows 7 Professional
Ukuran layar : 12.5
Resolusi Layar : 1366 x 768
Battery Life : 8 Jam
Berat : 3.68 lbs
Touch Pad : YA
Webcam : YA
Sensor Sidik Jari (Fingerprint Sensor) : YA
Quick Start : TIDAK
10 Key Number Pad : TIDAK

Kinerja
Processor : Intel Core i5
CPU(GHz) : 2.5
Video Card : Intel HD Graphics

Memory/Storage
RAM : 4GB
Hard Drive : 250GB

Konektivitas
USB Ports : 2
Wi-Fi : YA
Ethernet : YA
SD Card Reader : YA
DVD Writer
Bluetooth : YA
HDMI : TIDAK
Blu-ray : TIDAK

Bantuan & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Online (Online Support) : YA
Dukungan Telepon : YA

Harga HP EliteBook 2560p adalah $1,076.06 atau sekitar Rp 10,233,330.60 (rates 1USD = 9510.000 IDR)
Review Laptop Terbaik