Thursday, September 20, 2012

Spesifikasi dan Harga Lenovo U310

Lenovo U310 adalah ultrabook yang datang dengan prosesor generasi ketiga, kualitas audio dan lebih banyak ruang hard drive daripada ultrabook lainnya. Dengan 3 kilogram, itu sangat ringan bagi Anda untuk dapat membawanya dalam tas yang hampir tanpa membuat sakit bahu Anda. Resolusi layar adalah setara dengan standar industri untuk ultrabook, namun sedikit susah untuk melakukan pengaturan tampilan.

Prosesor dual-core i5 dengan kecepatan 1.7GHz menggunakan lebih sedikit energi untuk menjalankan dan mempertahankan suhu yang lebih dingin dari prosesor generasi kedua. Dibandingkan dengan ultrabook lainnya, yang satu ini memiliki upgrade kartu grafis. HD Graphics 4000 mungkin tidak cocok untuk game hardcore, Blu-ray film dan media high-definition lainnya. Layar memiliki resolusi standar 1366 x 768, tapi preset tampilan ini tidak memberikan warna yang paling kontras. Menyesuaikan pengaturan ini bisa dilakukan, tetapi akan sedikit memakan waktu.

Lenovo U310 super responsif. RapidBoot teknologi mengoptimalkan boot. Sistem ini akan berjalan dalam waktu kurang dari 26 detik, bahkan ketika Anda telah menginstal 60 aplikasi tambahan. Ada hard disk drive (HDD) di laptop ini, namun Lenovo menggabungkan dengan teknologi solid-state drive (SSD) yang lebih baru. Ini berarti Anda tidak hanya mengharapkan komputer untuk boot up dalam hitungan detik, tetapi Anda akan mendapatkan ruang hard drive lebih besar.

Lenovo memudahkan untuk mengontrol audio. Dolby Home Theater x4 memberikan preset yang dimaksudkan untuk film, musik atau permainan, namun Anda juga dapat memiliki hingga enam custom profile yang telah ditetapkan masing-masing. Speaker 2,0 cukup keras untuk menonton film di sebuah ruangan kecil, tapi headphone akan memberikan suara yang lebih baik dibandingkan speaker ultrabook.

Lenovo menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik. Anda dapat menghubungi mereka melalui telepon, email atau live chat. Anda juga dapat mengunjungi forum online mereka, menelusuri FAQ dan men-download driver dari situs mereka.

Lenovo U310
© 2012 Lenovo
Spesifikasi Lenovo U310

Kinerja
Processor : Intel Core i5-3317U
Kecepatan Processor : 1.7 GHz
Graphics Card : Intel HD 4000
Audio : Dolby Home Theater

Design
Rapid Start : YA
Resolusi Layar : 1366 x 768
Ukuran Layar (inci) : 13.3
Ketebalan (inci) : 0.70
Lebar (inci) : 8.8
Kedalaman (inci) : 13.1
Berat (Lbs) : 3.75

Fitur
Memory Card Reader : YA
Wireless : YA
USB Ports : 3
Webcam : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
HDMI Port : YA
Multi-Touch Keypad : YA
Spill Resistant Keyboard : TIDAK
Backlit Keyboard : TIDAK
Fingerprint Reader : TIDAK

Memory & Battery Life
Memory : 4GB DDR3
Storage : 256GB
Battery Life (Jam) : 8

Bantuan & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Live Support : YA
Forum Pengguna : YA
Driver & Software Downloads : YA

Harga Lenovo U310 adalah $738.00 atau sekitar Rp 6,977,790.00 (rates 1USD = 9455.000 IDR)
Review Laptop Terbaik