Sunday, September 16, 2012

Spesifikasi dan Harga HP EliteBook 8460p

HP EliteBook 8460p merupakan laptop yang penuh dengan fitur dan dibangun dengan desain tahan lama dan menarik. Perangkat komputasi ini menawarkan fitur menonjol, termasuk ukuran yang kompak, daya tahan baterai 13 jam dan berbagai fitur keamanan serta alat-alat tambahan lainnya.

HP EliteBook 8460p memiliki disain menarik dengan bahan metal dan warna platinum. Ini bukan laptop terkecil atau paling ringan, namun cukup kompak dengan berat 4,56 pound, sehingga tidak menjadi beban besar untuk terus dibawa kemana-mana sepanjang hari dengan menempatkannya dalam tas ransel.

HP EliteBook 8460p memiliki layar 14-inch dengan resolusi 1366 x 768. Layar tajam dan terang, tetapi jika Anda ingin sesuatu yang sedikit lebih maju, Anda dapat meng-upgrade ke resolusi layar 1600x900. Laptop bisnis ini juga dilengkapi dengan responsive touchpad dengan dua arah dan dua tombol gulir untuk memilih. Sayangnya tidak ada 10 Key Number Pad tersedia pada laptop ini, yang merupakan kelemahannya.

Fungsi HP Quick Web yang ditampilkan tepat di atas keyboard ialah menyediakan akses cepat ke web bila EliteBook itu dimatikan, ini memungkinkan Anda untuk mengakses browser untuk browsing web, cek email dan mengakses utilitas lain tanpa harus boot-up Windows. Selain itu, sebuah webcam dan sensor sidik jari menambah daftar lengkap fitur laptop HP ini yang luar biasa.

EliteBook ini mampu bertahan sepanjang waktu yang dapat dijalankan pada baterai primer atau sekunder. Laptop ini dapat menggunakan 3-cell hingga 9-cell baterai dan mampu hidup 32-jam dengan HP Ultra Extended Life Notebook Battery. Fitur ini memungkinkan Anda untuk fokus pada proyek-proyek Anda dan menjalankan perangkat lunak bisnis tanpa mencemaskan waktu dan lokasi.

Laptop HP profesional ini mencakup fitur tambahan keamanan. Anda dapat mengatur sensor sidik jari pada keyboard yang akan diperlukan untuk login, ini menawarkan lapisan perlindungan. Menggunakan webcam, perangkat ponsel dan otentikasi Bluetooth dapat mengidentifikasi dan mengkonfirmasi pengguna untuk login account.

Laptop bisnis HP disediakan dengan prosesor Intel Core i5 yang berjalan pada kecepatan 2,5 GHz. Model EliteBook menyediakan kualitas kinerja dan daya tahan dengan menggunakan Sandy Bridge generasi kedua Intel teknologi prosesor. Kartu video standar dengan menggunakan Intel HD graphics, tetapi Anda juga memiliki pilihan upgrade AMD Radeon HD graphics. Selain itu, EliteBook juga mempunyai SRS premium sound untuk menyediakan audio yang superior. Speaker terintegrasi dengan laptop menghasilkan kualitas audio pada volume keras.

HP EliteBook 8460p dilengkapi dengan RAM 4GB dan hard drive 320GB. Memori kapasitas penyimpanan yang cukup untuk menjalankan software bisnis dan mengelola semua dokumen bisnis Anda.

Anda dapat mengkonfigurasi EliteBook 8460p dengan meng-upgrade hard drive sekunder, optical drive atau weight saver. Panel dibawah notebook ini dirancang untuk upgrade komponen internal dengan mudah.

HP melakukan pekerjaan yang hebat dalam menyediakan pilihan konektivitas untuk menjadikannya sebagai laptop bisnis terbaik tahun 2012. HP EliteBook mempunyai port fungsional, termasuk koneksi untuk USB 3.0, USB 2.0, eSATA dan USB combo, VGA, DisplayPort, FireWire, modem, headphone dan mic. Anda juga akan menemukan AC power port, docking connector dan secondary battery connector. Laptop bisnis ini memiliki Wi-Fi dan kemampuan Bluetooth, serta port untuk kabel fisik Ethernet . EliteBook memberikan Anda opsi koneksi lanjutan tetapi tidak termasuk port HDMI untuk terhubung ke televisi definisi tinggi.

EliteBook juga datang dengan SD card reader dan DVD optical drive, yang dapat ditingkatkan menjadi Blu-ray reader/burner.

HP menyediakan jasa untuk mendukung Anda. Sumber daya online termasuk live chat, dan perwakilan HP melalui telepon yang tersedia 24 jam sehari untuk memberikan hardware dan dukungan teknis. Layanan garansi HP selama tiga tahun termasuk suku cadang dan tenaga kerja untuk memastikan bahwa produk Anda berfungsi sebagaimana mestinya.

HP sepenuhnya memahami apa yang diperlukan untuk membuat laptop bisnis terkemuka dengan semua fitur dan alat yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan tugas pekerjaan Anda. Dengan berbagai fitur opsi keamanan, daya tahan battery dan banyak lagi, HP EliteBook 8460p merupakan pilihan yang sangat baik untuk laptop bisnis, dan salah satu yang tidak akan mengecewakan.

HP EliteBook 8460p
© 2012 Hewlett-Packard Development Company, L.P
Spesifikasi HP EliteBook 8460p

Fitur
Sistem Operasi : Windows 7 Professional
Ukuran layar : 14
Resolusi Layar : 1366 x 768
Battery Life : 13 Jam
Berat : 4.56 lbs
Touch Pad : YA
Webcam : YA
Sensor Sidik Jari (Fingerprint Sensor) : YA
Quick Start : YA
10 Key Number Pad : TIDAK

Kinerja
Processor : Intel Core i5
CPU(GHz) : 2.5
Video Card : Intel HD Graphics

Memory/Storage
RAM : 4GB
Hard Drive : 320GB

Konektivitas
USB Ports : 3
Wi-Fi : YA
Ethernet : YA
SD Card Reader : YA
DVD Writer : YA
Bluetooth : YA
HDMI : TIDAK
Blu-ray : TIDAK

Bantuan & Dukungan
Garansi : 3 Tahun
Dukungan Online (Online Support) : YA
Dukungan Telepon : YA

Harga HP EliteBook 8460p adalah $779.99 atau sekitar Rp 7,374,805.45 (rates 1USD = 9455.000 IDR)
Review Laptop Terbaik