Friday, September 14, 2012

Spesifikasi dan Harga HP Folio 13 Series

HP Folio 13 Series adalah sebuah laptop yang akan memenuhi semua tuntutan dalam menyelesaikan pekerjaan yang berhubungan dengan tugas-tugas keseharian Anda. HP Folio 13 Series merupakan pilihan yang sangat baik untuk laptop bisnis, terutama jika Anda terus-menerus di jalan dan membawa laptop Anda dengan kemana pun Anda pergi.

Salah satu alasan HP Folio 13 Series adalah laptop bisnis yang sangat baik adalah karena ukurannya yang kecil dan ultra-portabel. Laptop ini beratnya 3,3 pound sehingga cukup ringan untuk dibawa kemana-mana. Folio 13 Series juga hanya memiliki ketebalan 0,7-inci, yang membuatnya mudah untuk dimasukkan ke dalam setiap tas atau ransel tanpa mengambil sejumlah ruang besar. Meskipun begitu ringan dan tipis, Folio 13 series sangat tahan lama dan kokoh.

Laptop bisnis ini memiliki fitur kemampuan quick-start. Hal ini memungkinkan Anda untuk melanjutkan bekerja pada komputer dengan cepat tanpa menunggu jumlah waktu untuk melakukan reboot. Fitur unggulan lain disertakan pada seri Folio HP 13 adalah masa pemakaian baterai sembilan jam yang tahan lama. Ini menyediakan banyak waktu untuk menyelesaikan semua tugas Anda saat bepergian.

Sistem operasi Windows 7 disertakan pada perangkat komputasi ini. Hal ini membuat HP Folio 13 Series ramah dan bahkan lebih menyenangkan untuk digunakan pengguna. Kekuatan laptop bisnis ini berasal dari prosesor Intel Core i5. Prosesor ini memiliki kecepatan 1.6GHz, tidak tercepat tetapi Anda memiliki pilihan untuk mengkonfigurasi prosesor yang lebih kuat dan lebih cepat pada perangkat Anda.

Untuk menjadi laptop bisnis yang lebih kecil, masih ada banyak pilihan konektivitas yang tersedia. Tiga port USB yang terletak di sekitar perangkat, bersama dengan port HDMI. Port HDMI adalah tambahan yang sangat baik yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan laptop ke HDTV atau monitor HD untuk meningkatkan pengalaman menonton Anda. Folio 13 Series memiliki standar DVD optical drive, namun Anda dapat meng-upgrade untuk memasukkan kemampuan Blu-ray.

HP menawarkan dukungan pelanggan yang sangat baik untuk semua produk-produknya. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah muncul saat Anda menggunakan laptop Anda, Anda dapat menghubungi perwakilan pelanggan melalui email, telepon atau live chat. HP juga menawarkan berbagai sumber daya tambahan dan panduan untuk membantu menyelesaikan masalah. Sebuah forum dukungan tersedia yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan pengguna HP lainnya. Anda juga memiliki akses penuh untuk download driver, panduan manual dan lainnya di website HP.

HP Folio 13 Series
© 2012 Hewlett-Packard Development Company, L.P
Spesifikasi HP Folio 13 Series

Fitur
Sistem Operasi : Windows 7 Home
Ukuran layar : 13.3
Resolusi Layar : 1366 x 768
Battery Life : 9 Jam
Berat : 3.3 lbs
Touch Pad : YA
Webcam : YA
Sensor Sidik Jari (Fingerprint Sensor) : TIDAK
Quick Start : YA
10 Key Number Pad : TIDAK

Kinerja
Processor : Intel Core i5
CPU(GHz) : 1.6
Video Card : Intel HD Graphics

Memory/Storage
RAM : 4GB
Hard Drive : 128GB

Konektivitas
USB Ports : 3
Wi-Fi : YA
Ethernet : YA
SD Card Reader : YA
DVD Writer
Bluetooth : YA
HDMI : YA
Blu-ray : YA

Bantuan & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Online (Online Support) : YA
Dukungan Telepon : YA

Harga HP Folio 13 Series adalah $879.00 atau sekitar Rp 8,310,945.00 (rates 1USD = 9455.000 IDR)
Review Laptop Terbaik