Friday, September 14, 2012

Spesifikasi dan Harga Dell Inspiron XPS 15

Dell Inspiron XPS 15 adalah laptop bisnis yang tampaknya memiliki segalanya. Laptop ini memiliki prosesor yang kuat, tampilan layar besar dan berbagai pilihan konektivitas. Dell juga memiliki reputasi dalam membangun laptop yang tahan lama yang dapat menangani pekerjaan Anda dengan konstan. Perusahaan ini menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik jika ada masalah muncul saat Anda menggunakan produk-produknya.

Desain dari Inspiron XPS 15 adalah unik dibandingkan dengan laptop bisnis lainnya. Layar besar 15,6 inci duduk sekitar satu inci dari ujung belakang laptop. Desain engsel yang unik memberikan laptop ini memiliki sedikit nuansa canggung. Beratnya adalah 5,96 pon dengan tebal 1,3 inci pada bagian depan dan 1,5 inci pada bagian belakang.

Tampilan layar besar adalah fitur menonjol pada laptop bisnis. Layar 15,6 inci cukup besar untuk melihat multimedia dan untuk membuat presentasi atau bekerja dengan gambar. Perangkat komputasi ini memiliki resolusi 1366 768 piksel, tapi Anda dapat mengkonfigurasi perangkat untuk full HD, resolusi 1920 x 1080.

Processor Intel Core i5 yang berjalan pada 2,66 GHz dengan kartu grafis NVIDIA GeForce menjalankan dapat menjalankan tugas bisnis Anda dengan baik. Seperti yang Anda bayangkan, Microsoft Office berjalan dengan sempurna di komputer ini.

Laptop bisnis ini datang standar dengan hard drive 500GB. Itu mungkin fitur yang paling menonjol dari model ini. File bisnis, video, musik, games dan yang lainnya akan cukup untuk masuk ke harddisk yang luas ini.

Laptop bisnis ini memiliki pilihan konektivitas yang baik, dua USB hubs, Wi-Fi, Bluetooth, SD Card reader, DVD drive, port HDMI dan eSATA jack surround Inspiron XPS chassis.

Ada beberapa pilihan upgrade pada Dell Inspiron XPS 15. Anda memiliki pilihan untuk meng-upgrade DVD drive optik ke pemutar Blu-ray. Juga konfigurasi pada keyboard backlit ditambah beberapa tambahan lainnya yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda.

Dell Inspiron XPS 15
© 2012 Dell
Spesifikasi Dell Inspiron XPS 15

Fitur
Sistem Operasi : Windows 7 Professional
Ukuran layar : 15.6
Resolusi Layar : 1366 x 768
Battery Life : 4 Jam
Berat : 5.96 lbs
Touch Pad : YA
Webcam : YA
Sensor Sidik Jari (Fingerprint Sensor) : TIDAK
Quick Start : TIDAK
10 Key Number Pad : TIDAK

Kinerja
Processor : Intel Core i5
CPU(GHz) : 2.66
Video Card : NVIDIA GeForce

Memory/Storage
RAM : 4GB
Hard Drive : 500GB

Konektivitas
USB Ports : 2
Wi-Fi : YA
Ethernet : YA
SD Card Reader : YA
DVD Writer
Bluetooth : YA
HDMI : YA
Blu-ray : YA

Bantuan & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Online (Online Support) : YA
Dukungan Telepon : YA

Harga Dell Inspiron XPS 15 adalah $799.99 atau sekitar Rp 7,563,905.45 (rates 1USD = 9455.000 IDR)
Review Laptop Terbaik