Thursday, September 20, 2012

Spesifikasi dan Harga Dell XPS 13

Dell XPS 13 telah membawa desain segar yang bersaing secara agresif dengan pemain lain. Desain yang kuat namun ringan dan ramping yang didasari serat karbon membuat XPS 13 menjadi salah satu ultrabook terbaik. Desain yang indah dari keyboard backlit dan touchpad kaca menambah nuansa futuristik. Kecepatan solid state drive dan CPU 2.3GHz membuat ultrabook ini sulit untuk dikalahkan.

Dell tidak mengorbankan kinerja ketika mereka merancang ultrabook 13 XPS. CPU adalah generasi kedua prosesor Intel i5 yang berjalan pada 1.6GHz, tetapi dengan Turbo Boost Anda bisa mendapatkan hingga 2.3GHz. Jika Anda ingin kecepatan lebih, Anda dapat meng-upgrade ke prosesor i7. Berkat rekayasa cerdas dan solid state drive yang jauh lebih cepat daripada hard disk drive, laptop ini dapat melakukan start dengan cepat.

XPS 13 terintegrasi dengan kartu grafis Intel HD 3000. Menonton film HD dengan warna yang hidup dan garis yang tajam dapat Anda rasakan disini. Laptop ini mempunyai layar Gorilla Glass yang beresolusi tinggi. Ini memiliki resolusi standar 1366 x 768 dan ukuran layar 13,3 inci, bahkan dengan lapisan cat penutup mengkilap dan sudut pandang yang tidak terbatas.

Aspek terbaik dari XPS 13 adalah desain era baru. Tutup dan sisi yang terbuat dari aluminium dan layar dibangun dari tepi ke tepi dengan Gorilla Glass, sehingga tidak akan menggores. Bagian bawah ultrabook memiliki casing serat karbon yang tidak hanya terlihat ramping namun memungkinkan untuk pendinginan superior, terutama bila dibandingkan dengan ultrabook lainnya.

XPS 13 ultrabook dapat melakukan boot up dalam waktu kurang dari 30 detik dan kembali dari mode sleep dalam waktu kurang dari dua detik. Ultrabook ini memiliki 4GB RAM dan 256GB SSD storage. Penyimpanan yang lebih besar ini memberi Anda lebih banyak ruang untuk menyimpan data-data Anda

Namun, XPS 13 tidak memiliki slot khusus untuk kartu memori. Sisi XPS 13 memiliki dua port USB dan Mini Display Port. Model ini tidak memiliki port HDMI, yang akan menyenangkan untuk dimiliki jika Anda ingin menghubungkan ke TV Anda.

Sebuah fitur baru pada XPS 13 adalah Smart Connect, yang memungkinkan ultrabook ini akan terhubung ke internet, bahkan ketika dalam sleep mode. Itu berarti bahwa email akan terus memperbarui, atau Anda dapat terus mendapatkan update pada program-program seperti TweetDeck. Ini akan memiliki efek negatif pada daya tahan baterai, namun Anda dapat mematikannya atau mengaturnya untuk menjalankan setiap beberapa menit bukannya tanpa henti.

Dell adalah perusahaan besar sehingga mendapatkan bantuan bisa Anda lakukan dengan mengirim email atau menelepon mereka. Mereka memiliki fitur live chat yang muncul ketika Anda berada di situs mereka untuk jumlah waktu tertentu. Situs ini akan membiarkan Anda men-download driver dan update, dan Anda bahkan bisa mendapatkan dukungan teknis di Twitter. Anda juga mendapatkan garansi satu tahun dengan XPS 13.

Dell XPS 13
© 2012 Dell
Spesifikasi Dell XPS 13

Kinerja
Processor : Intel i5-2467M
Kecepatan Processor : 2.30 GHz
Graphics Card : Intel HD Graphics 3000
Audio : Waves MaxxAudio 4

Design
Rapid Start : YA
Resolusi Layar : 1366 x 768
Ukuran Layar (inci) : 13.3
Ketebalan (inci) : 0.23 pada bagian muka dan 0.70 pada bagian belakang
Lebar (inci) : 12.4
Kedalaman (inci) : 8.1
Berat (Lbs) : 3

Fitur
Memory Card Reader : YA
Wireless : YA
USB Ports : 2
Webcam : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
HDMI Port : TIDAK
Multi-Touch Keypad : YA
Spill Resistant Keyboard : TIDAK
Backlit Keyboard : YA
Fingerprint Reader : TIDAK

Memory & Battery Life
Memory : 4GB DDR3
Storage : 256GB
Battery Life (Jam) : 9

Bantuan & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Live Support : YA
Forum Pengguna : YA
Driver & Software Downloads : YA

Harga Dell XPS 13 adalah $1,199.99 atau sekitar Rp 11,345,905.45 (rates 1USD = 9455.000 IDR)
Review Laptop Terbaik