Thursday, September 20, 2012

Spesifikasi dan Harga HP Envy 4

HP Envy 4 adalah sebuah ultrabook yang memiliki desain yang ramping dengan lapisan logam menyatu. Laptop kecil dan tipis ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti Beats Audio dan keyboard backlit. HP Envy 4 menawarkan kinerja standar, tapi Anda dapat meng-upgrade prosesor dan kartu grafis untuk mendapatkan kinerja lebih tinggi. Bahkan dengan peralatan standar, program dapat load dengan cepat dan film HD terlihat bagus. Laptop tipis dan ringan ini juga tahu kapan harus mendinginkan diri, sehingga Anda tidak akan mengalami masalah overheating. Ultrabook ini sedikit lebih berat daripada yang lain, tetapi Anda dapat mengharapkan laptop ini berfungsi sempurna, bahkan dengan tugas-tugas multimedia. Secara keseluruhan, HP Envy 4 adalah ultrabook yang kuat dengan kemampuan yang setara dengan standar industri.

Ultrabook berkualitas tinggi ini memiliki prosesor Intel generasi ketiga i3 dengan RAM 4GB. CPU berjalan pada kecepatan 1.8GHz. Kartu grafis adalah HD Graphics 4000. Dengan kartu ini, gambar terlihat tajam serta berwarna-warni, dan film definisi tinggi yang jelas. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan prosesor i5 yang akan memberi Anda pengalaman yang lebih mengagumkan bersama kartu grafis dengan memori video 2GB.

Karena ultrabook ini adalah bagian dari keluarga Envy, Anda akan menemukan Beats Audio yang dibangun dalam laptop. Dual speaker dan subwoofer memberikan kejelasan suara, terutama ketika menggunakan headphone. Sistem audio memiliki preset yang banyak yang dapat disesuaikan dengan setiap jenis media.

HP Envy 4 menggunakan teknologi HP CoolSense, yang secara otomatis akan menyesuaikan suhu laptop berdasarkan penggunaan dan kondisi. Jadi jika Anda berbaring di tempat tidur sambil menonton film, Anda dapat yakin laptop tidak akan terlalu panas. Anda juga akan menemukan keyboard dengan tombol besar agar lebih mudah dalam mengetik. Namun, trackpad agak sedikit kaku serta terlalu sensitif.

HP menawarkan garansi satu tahun untuk Envy 4. Ini mencakup bagian atau kerusakan hardware. Untuk mendapat dukungan lebih cepat, ada juga dukungan telepon. Anda juga dapat men-download driver secara online dan melihat apa yang pelanggan lain katakan pada forum pengguna HP.

HP Envy 4
© 2012 Hewlett-Packard Development Company, L.P
Spesifikasi HP Envy 4

Kinerja
Processor : Intel i3-3217U
Kecepatan Processor : 1.8 GHz
Graphics Card : Intel HD Graphics 4000
Audio : Beats Audio

Design
Rapid Start : YA
Resolusi Layar : 1366 x 768
Ukuran Layar (inci) : 14
Ketebalan (inci) : 0.78
Lebar (inci) : 13.38
Kedalaman (inci) : 9.28
Berat (Lbs) : 3.98

Fitur
Memory Card Reader : YA
Wireless : YA
USB Ports : 3
Webcam : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
HDMI Port : YA
Multi-Touch Keypad : YA
Spill Resistant Keyboard : TIDAK
Backlit Keyboard : YA
Fingerprint Reader : TIDAK

Memory & Battery Life
Memory : 4GB
Storage : 500GB
Battery Life (Jam) : 8

Bantuan & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Live Support : TIDAK
Forum Pengguna : YA
Driver & Software Downloads : YA

Harga HP Envy 4 adalah $669.99 atau sekitar Rp 6,334,755.45 (rates 1USD = 9455.000 IDR)
Review Laptop Terbaik