Thursday, September 20, 2012

Spesifikasi dan Harga Asus Zenbook UX31

Asus unggul untuk membuat ultrabook ultrathin, dan Asus Zenbook UX31 adalah salah satu yang tertipis. Asus Zenbook UX31 memiliki prosesor yang kuat dan cepat yang membuat ultrabook ini untuk patut dipertimbangkan. Namun sedikit kekurangan pada beberapa fitur ultrabook, seperti keyboard backlit dan webcam berkualitas tinggi.

Resolusi layar 1600 x 900 pada ultrabook Zenbook adalah salah satu yang terbesar. Namun, kartu grafis yang terintegrasi tidak memiliki kualitas grafik yang tinggi. Hal ini dapat membuat perbedaan jika Anda berencana untuk melakukan banyak editing foto, video, atau bermain game. Tapi karena ultrabook biasanya tidak untuk spesial dalam bermain game, maka kartu grafis bukanlah sebuah kemunduran besar.

Speaker cukup mengejutkan keras, SonicMaster dan ICEpower memancarkan suara dari bawah keyboard, mempertimbangkan profil sempit dari UX31.

Waktu yang dibutuhkan untuk reboot dari mode sleep adalah cepat, hanya dua detik. Sebuah start up cepat merupakan salah satu kualifikasi ultrabook, dan UX31 adalah tercepat dari yang cepat.

Keyboard tidak backlit. Tombol yang baik dan datar membuat mudah dalam mengetik. Webcam hanya memiliki kamera 0,3 megapiksel, sehingga gambar yang dihasilkan cenderung sedikit kasar.

Ketika datang ke desain, casing luar aluminium dan desain yang ramping super tipis memberikan sebuah nuansa futuristik. Beratnya hanya 3 pon dan memiliki ukuran layar 13,3 inci. Di dalamnya Anda akan menemukan 128GB SSD ruang penyimpanan dan 4GB RAM. Baterai bisa bertahan selama 7 jam, tapi itu adalah dengan penggunaan yang sangat minim. Dengan penggunaan yang berat, Anda hanya bisa mendapatkan 4,5 jam, dan ketika itu mencapai lima persen masa bertahan habis, laptop secara otomatis akan menyimpan segala sesuatu yang sedang Anda kerjakan.

Situs Asus menawarkan banyak sumber daya sehingga Anda bisa mendapatkan bantuan jika Anda mengalami masalah dengan Zenbook Anda. Ada telepon hotline dan bahkan email untuk masalah yang Anda mungkin merasa membutuhkan perhatian segera. Anda bahkan dapat menemukan pusat layanan jika laptop Anda membutuhkan perhatian fisik. Anda dapat menunggu sekitar 48 jam untuk mendapatkan balasan ke email.

Asus Zenbook UX31
© 2012 ASUSTeK Computer Inc
Spesifikasi Asus Zenbook UX31

Kinerja
Processor : Intel i5-2557M
Kecepatan Processor : 1.6 GHz
Graphics Card : Intel HD Graphics 3000
Audio : Bang & Olfusen ICEpower SonicMaster

Design
Rapid Start : YA
Resolusi Layar : 1600 x 900
Ukuran Layar (inci) : 13.3
Ketebalan (inci) : 0.35
Lebar (inci) : 13.3
Kedalaman (inci) : 8.9
Berat (Lbs) : 3

Fitur
Memory Card Reader : YA
Wireless : YA
USB Ports : 2
Webcam : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
HDMI Port : YA
Multi-Touch Keypad : TIDAK
Spill Resistant Keyboard : TIDAK
Backlit Keyboard : TIDAK
Fingerprint Reader : TIDAK

Memory & Battery Life
Memory : 4GB DDR3
Storage : 128GB
Battery Life (Jam) : 7

Bantuan & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Live Support : YA
Forum Pengguna : YA
Driver & Software Downloads : YA

Harga Asus Zenbook UX31 adalah $949.99 atau sekitar Rp 8,982,155.45 (rates 1USD = 9455.000 IDR)
Review Laptop Terbaik