Thursday, September 20, 2012

Spesifikasi dan Harga Toshiba Satellite U845-S406

Toshiba Satellite U845-S406 adalah sebuah ultrabook sensasional terbaru yang sangat tipis dengan desain interior yang kuat, fitur pendinginan internal dan fitur keamanan yang luas. Lapisan logam desain eksterior memberikan kesan ramping dan modern. Salah satu desain fitur yang luar biasa adalah magnesium alloy casework yang unik. Ini menambah ketahanan di atas kehandalan untuk menjaga semua pekerjaan Anda.

Toshiba Satellite U845-S406 yang merupakan salah satu Laptop Ultrabook Terbaik 2012 ini, datang dengan standar prosesor Intel i5. Prosesor dual-core ini memungkinkan Anda melakukan multitask, menjalankan beberapa aplikasi tanpa adanya proses beban yang lambat pada setiap program aplikasi yang Anda jalankan.

Kartu grafis pada ultrabook ini adalah kartu grafis HD standar, yang juga dapat memberikan gambar yang tajam dan warna yang hidup. Resolusi layar yang tinggi 1366x768 dapat menampilkan gambar secara rinci. Satellite U845-S406 juga memiliki fitur Toshiba Resolution+, yang dapat menaikan standar-def konten DVD ke gambar lebih tajam dan lebih hidup.

Toshiba Satellite U845 The-S406 Ultrabook terintegrasi dengan speaker SRS Premium Sound 3D®. Speaker diatur ke dalam laptop sehingga tersembunyi, tetapi apa yang Anda dengar adalah audio high-definition yang memberikan film dan musik terdengar sangat baik.

Toshiba Satellite U845-S406 sangat tipis, bagian terluas dari laptop tipis berukuran hanya 0,63 inci, beratnya hanya 3,9 pound, dan layar 14 inci diagonal. Tidak seperti ultrabook lainnya, casing tidak menciptakan bentuk irisan, melainkan lebar konstan di seluruh perangkat.

Toshiba Satellite U845-S406 tahan lama dan dapat diandalkan. Laptop ini memiliki desain arsitektur yang unik dengan menggunakan struktur rib-walled, ini membuatnya kuat terhadap goncangan dan memungkinkan untuk pendinginan yang sangat efisien untuk menghilangkan rasa panas yang lebih baik.

Toshiba Satellite U845 The-S406 HD webcam memiliki teknologi face-recognition. Ini memungkinkan Anda untuk masuk ke laptop dengan melakukan deteksi wajah Anda sebagai alternatif untuk password konvensional. Toshiba Satellite U845-S406 akan memantau ketahanannya sendiri, mengingatkan Anda jika terlalu panas dan melindungi hard drive terhadap lonjakan daya. Laptop ini juga memiliki beberapa keamanan yang luas dan dengan kemampuan enkripsi disk.

Keyboard dilengkapi dengan backlit dan spill resistant. Backlit membuat Anda akan dapat bekerja dan bermain sepanjang malam. Spill resistant memlindungi terhadap air yang mungkin tumpah pada keyboard Anda. Terdapat juga port HDMI, sehingga Anda dapat menonton film dan mendengarkan musik melalui home theater.

Notebook ultrathin ini dilengkapi dengan solid state hard drive yang menawarkan akses yang cepat dan keandalan yang lebih besar. Anda hanya mendapatkan ruang 500GB dengan pilihan untuk meng-upgrade, tapi ini adalah ukuran standar penyimpanan yang Anda dapatkan dengan kebanyakan ultrabooks.

Toshiba Satellite U845-S406 memiliki memori 6GB. Ini adalah jumlah memori yang paling membanggakan dengan spesifikasi serupa. Dsys baterai yang besar memberi Anda kemampuan untuk bermain atau bekerja hingga hampir delapan jam. Tentu saja, hal ini tergantung pada apa yang Anda lakukan.

Toshiba memiliki situs Web yang didedikasikan untuk dukungan pelangganuntuk mendapatkan bantuan yang berhubungan dengan produk. Tidak ada pilihan live chat, tetapi ada forum di mana Anda dapat mendiskusikan suatu topik. Selain itu, Anda dapat men-download driver dari situs ini juga.

Toshiba Satellite U845-S406
© Toshiba of Indonesia Ltd
Spesifikasi Toshiba Satellite U845-S406

Kinerja
Processor : Intel i5-3317U
Kecepatan Processor : 1.7 GHz
Graphics Card : Intel HD Graphics 4000
Audio : Integrated SRS Premium Sound 3D

Design
Rapid Start : YA
Resolusi Layar : 1366 x 768
Ukuran Layar (inci) : 14
Ketebalan (inci) : 0.80
Lebar (inci) : 13.5
Kedalaman (inci) : 9.1
Berat (Lbs) : 3.9

Fitur
Memory Card Reader : YA
Wireless : YA
USB Ports : 3
Webcam : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
HDMI Port : YA
Multi-Touch Keypad : YA
Spill Resistant Keyboard : YA
Backlit Keyboard : YA
Fingerprint Reader : YA

Memory & Battery Life
Memory : 6GB DDR3
Storage : 500GB
Battery Life (Jam) : 7.88

Bantuan & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Live Support : YA
Forum Pengguna : YA
Driver & Software Downloads : YA

Harga Toshiba Satellite U845-S406 adalah $768.69 atau sekitar Rp 7,267,963.95 (rates 1USD = 9455.000 IDR)
Review Laptop Terbaik