Monday, September 24, 2012

Spesifikasi dan Harga Origin Eon17-S

Bagi anda yang ingin menggunakan laptop gaming Anda tidak hanya untuk bermain game, tetapi juga sebagai untuk desain grafis dan hiburan lainnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Origin Eon17-S. Notebook gaming ini memberikan paket lengkap dengan menggabungkan 16GB memori dan kartu grafis berkecepatan tinggi. Sayangnya, hanya memiliki sebuah prosesor i5.

Kartu video AMD Radeon HD 7970M sangat bagus untuk para profesional animasi, grafis-desain dan gamer. Dengan 2GB memori video, kartu grafis diskrit mengambil regangan dari CPU, ini memberikan Anda kesempatan untuk melihat grafis 3D dengan jelas. Kombinasi kipas ganda dan ventilasi menarik panas yang dihasilkan oleh elektronik dari kartu video, memperpanjang waktu Anda bermain dengan menjaga komponen dingin.

Ada banyak memori dan penyimpanan di EON17-S. Laptop game ini dilengkapi dengan 16GB RAM, memberikan Anda kemampuan untuk menjalankan beberapa program sekaligus. Anda dapat memilih untuk mengatur hard drive 750GB dan siap untuk konfigurasi RAID. Ini memberi Anda kebebasan untuk membuat cadangan file dan software di lebih dari satu lokasi.

Origin Eon17-S hanya memiliki prosesor dual-core Intel Core i5 dengan kecepatan 2.6GHz dengan Teknologi TurboBoost. Namun ada juga pilihan upgrade ke i7 quad-core, jika Anda ingin meningkatkan kinerja laptop game ini. Juga, Anda akan mendapatkan hingga enam jam waktu bermain game, yang merupakan waktu yang lama untuk sebuah laptop gaming.

Origin Eon17-S dilengkapi dengan 17,3 inci full 1080p high-definition display. Anda dapat memilih antara layar glossy atau matte. Layar matte lebih banyak dipilih sebagian besar orang karena ini memiliki refleksi kurang, yang menurunkan kelelahan mata dan memberikan sudut pandang yang lebih luas.

Perangkat game memiliki empat port USB, sebuah tempat untuk HDMI dan pemutar Blu-ray. Fitur Audio THX untuk suara yang superior. Suara bekerja dengan baik dengan built-in speaker, tetapi Anda akan melihat perbedaan besar dengan headphone karena itu memberikan suara langsung yang lebih murni.

Origin Eon17-S menawarkan garansi satu tahun. Terdapat juga beberapa cara bagi Anda untuk menghubungi dukungan teknis. Fitur live chat, email dan saluran telepon yang ideal untuk mendapatkan jawaban cepat. Tersedia juga download driverpada situs Origin.

Origin Eon17-S
© 2012 Origin PC Corporation
Spesifikasi Origin Eon17-S

Kinerja
Processor : i5-3360M
Kecepatan Processor (gigahertz) : 2.6
Video Card : NVIDIA GeForce GTX 675M
Video Memory : 2GB
Memory (RAM) : 16GB DDR3
Primary Hard Drive : 750GB
Secondary Hard Drive : TIDAK
Battery Life (Jam) : 6
Audio : High-Definition 5.1 THX TruStudio

Disain
Resolusi Layar : 1920 x 1080 Pixel
Ukuran Layar : 17.3
Lebar (Inci) : 16.22
Kedalaman (Inci) : 10.87
Tinggi (inci) : 1.79
Berat (Pound) : 8.6
Backlit Keyboard : YA

Fitur Tambahan
Sistem Operasi : Windows 7 & 8
USB Ports : 4
Wi-Fi : YA
Built-in Webcam : YA
Memory Card Reader : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
HDMI Port : YA
Blu-Ray Drive : Optional

Dukungan / Garansi
Garansi : 1 Tahun
Download driver : YA
Dukungan Email : YA
Dukungan Telepon : YA
Forum pengguna : YA
Live Chat : YA

Harga Origin Eon17-S adalah $1,590.00 atau sekitar Rp 15,128,850.00 (rates 1USD = 9515.000 IDR)
Review Laptop Terbaik