Monday, September 24, 2012

Spesifikasi dan Harga Battalion P170EM

Laptop gaming Battalion P170EM memungkinkan untuk Anda untuk memainkan game di mana saja tanpa mengorbankan kekuatan desktop. Fitur kartu grafis Battalion P170EM yang solid dirancang untuk menjalankan grafis yang intensif untuk kebanyakan game pada pengaturan tertinggi tanpa overheating. Prosesor generasi ketiga terus dingin sehingga Anda dapat bermain video game selama berjam-jam tanpa merusak komponen laptop, namun itu jika laptop terhubung langsung ke arus listrik, karena baterai hanya berlangsung selama tiga jam.

Ketika Anda mempertimbangkan membeli laptop gaming, ingatlah bahwa kartu grafis adalah bagian paling penting. P170EM memiliki Nvidia GeForce GTX 675M dengan memori video 2GB. Battalion P170EM kartu grafis yang kuat. Laptop ini dapat bekerja dengan baik pada game seperti Starcarft 2 dan Battlefield 3 pada pengaturan grafik tertinggi tanpa mengalami overheating apapun.

Generasi ketiga prosesor i7 berjalan pada suhu yang lebih rendah dan menggunakan energi lebih sedikit. i7 memiliki kecepatan pengolahan 2.3GHz. Meskipun hal ini mungkin tampak rendah, namun dapat mencapai kecepatan hingga 3.3GHz dengan teknologi TurboBoost dan quad-core unit. Battalion P170EM datang dengan 8GB RAM dan dapat menangani hingga 32GB. Dengan hard drive 1TB dan ruang tambahan untuk menambahkan harddisk kedua, Anda dapat menyimpan banyak permainan yang Anda ingin tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Battalion ini memiliki speaker Dynaudio Tech, yang menghasilkan suara yang bagus untuk lapto. Laptop gaming ini memiliki equalizer dan custom kontrol lainnya untuk mengoptimalkan pengaturan suara untuk headphone.

Salah satu kelemahan untuk laptop gaming adalah daya tahan baterai. Battalion P170EM memiliki tiga jam masa pakai baterai selama game berjalan. Dengan begitu banyak fitur tang tinggi, sulit untuk menghasilkan baterai untuk laptop game yang bisa bertahan selama lebih dari lima jam.

Desain Eksterior P170EM memiliki layar 17.3-inch. Ini adalah standar antara produsen laptop gaming untuk top-tier visual. Layar Battalion ini memiliki resolusi 1920 x 1080 dan pilihan kustomisasi sehingga Anda dapat mengontrol warna dan kontras. Dengan layar besar dan komponen yang kuat seperti ini, membuat laptop ini mempunyai berat sekitar 10 pound. Berat ekstra membuatnya sedikit kurang portable dibanding laptop game lainnya.

Ada lima port USB pada laptop game ini. Ini sangat cocok untuk anda yang berencana untuk memasang perangkat eksternal seperti keyboard dan mouse gaming. Ada port HDMI dan 9-in-1 media card reader. Anda akan menemukan kontrol volume dasar dan kontrol sentuhan lain di sepanjang bagian atas keyboard, dan satu set tombol hotkey di sisi kiri. Anda dapat memilih untuk meng-upgrade optical drive ke Blu-ray drive, untuk mengoptimalkan film definisi tinggi.

Dukungan online iBuyPower adalah sangat mudah dinavigasi. Anda akan menemukan semua pilihan bantuan pada satu halaman. Ini adalah keuntungan besar karena beberapa situs membawa Anda dari halaman ke halaman hanya untuk melihat informasi tambahan. Driver, Tanya Jawab, dukungan teknis dan layanan garansi semua ada disitui. Ada juga pilihan live chat bagi Anda untuk pertanyaan-pertanyaan tentang proses pembelian.

Battalion P170EM
© 2012 iBUYPOWER, Inc
Spesifikasi Battalion P170EM

Kinerja
Processor : i7-3610QM
Kecepatan Processor (gigahertz) : 2.5
Video Card : NVIDIA GeForce GTX 675M
Video Memory : 2GB
Memory (RAM) : 8GB DDR3
Primary Hard Drive : 750GB
Secondary Hard Drive : TIDAK
Battery Life (Jam) : 3
Audio : Dynaudio Tech

Disain
Resolusi Layar : 1920 x 1080 Pixel
Ukuran Layar : 17.3
Lebar (Inci) : 14.3
Kedalaman (Inci) : 10.6
Tinggi (inci) : 1.9
Berat (Pound) : 7.1
Backlit Keyboard : YA

Fitur Tambahan
Sistem Operasi : Windows 7 & 8
USB Ports : 5
Wi-Fi : YA
Built-in Webcam : YA
Memory Card Reader : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
HDMI Port : YA
Blu-Ray Drive : Optional

Dukungan / Garansi
Garansi : 1 Tahun
Download driver : YA
Dukungan Email : YA
Dukungan Telepon : YA
Forum pengguna : YA
Live Chat : TIDAK

Harga Battalion P170EM adalah $1,539.00 atau sekitar Rp 14,635,890.00 (rates 1USD = 9510.000 IDR)
Review Laptop Terbaik