Monday, September 24, 2012

Spesifikasi dan Harga Falcon Northwest DRX

Falcon Northwest DRX adalah laptop gaming yang berkualitas tinggi, namun sedikit mengorbankan portabilitas sebuah laptop gaming dalam hal berat dan waktu daya tahan baterai. Prosesor DRX dan kartu video dapat menjalankan game apa saja di pasar saat ini dengan lancar, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan permainan yang akan tersendat saat dimainkan.

Kartu grafis Falcon Northwest DRX adalah NVIDIA GeForce GTX 580, dengan fitur memori 2GB dan Scalable Link Interface. Ini berarti Anda bisa membeli kartu grafis kedua dengan model yang sama dan menghubungkan mereka bersama-sama untuk meningkatkan daya pemrosesan grafis Anda. Ini merupakan pasangan GPU yang baik dengan prosesor Intel Core i7 980X. CPU ini sangat kuat dan cepat, dan bekerja keras untuk mendukung beban berat dalam menjalankan aplikasi dan perangkat lunak.

Bila Anda mengkonfigurasi notebook gaming Northwest DRX, Anda akan melihat 12GB RAM, dengan pilihan upgrade ke 24GB. Ada juga hard drive 750GB, dengan ruangan untuk menyimpan tambahan hard drive hingga dua. Ini sangat cocok bagi anda yang ingin membuat laptop gaming Anda dalam konfigurasi RAID.

Resolusi layar 1920 x 1080 pixel, sebanding dengan laptop gaming lainnya. Pada layar 17-inch LED dengan resolusi 1080p, game 3D dan film definisi tinggi akan terlihat jernih seperti nyata. Dengan layar besar dan ruang untuk tiga hard drive yang berbeda, Falcon Northwest membuat DRX besar. Laptop ini memiliki berat lebih dari 12 pound, lebih tebal dari laptop lain dan memiliki desain sedikit kuno. Baterai hanya mampu bertahan satu jam, sehingga Anda tidak bisa membawa dan memainkan laptop ini di jalan. Falcon Northwest memang memberi Anda pilihan untuk mendapatkan baterai kedua, tapi itu hanya akan menambah satu jam saja.

Salah satu aspek penebusan dari desain adalah bahwa Anda dapat memilih dari lebih dari 70 decals berbeda dan cetakan untuk menghias laptop DRX Anda, memberikan Anda beberapa penyesuaian untuk estetika eksternal. Kualitas audio adalah cukup baik. Fitur THX TruStudio Pro 5.1 surround sound, memberikan kualitas suara yang tinggi, cukup baik untuk didengarkan.

Beberapa fitur tambahan Anda akan temukan pada laptop gaming ini, seperti lima port USB dan port HDMI. Ada juga 7-in-1 memory card dan responsive touchpad. Sistem ini juga terdapat Bluetooth dan memiliki keyboard backlit untuk memudahkan navigasi di situasi cahaya gelap.

Falcon Northwest memiliki reputasi yang solid dan layanan pelanggan yang responsif. Anda dapat menghubungi perusahaan melalui telepon dan email. Ada daftar FAQs yang mencakup hampir setiap pertanyaan yang munkin Anda butuhkan. DRX datang dengan garansi satu tahun, namun Falcon Northwest mengklaim mereka akan terus membantu Anda bahkan setelah garansi berakhir secara gratis.

Falcon Northwest DRX
© 2012 Copyright Falcon Northwest
Spesifikasi Falcon Northwest DRX

Kinerja
Processor : i7-980
Kecepatan Processor (gigahertz) : 3.33
Video Card : NVIDIA GeForce GTX 580M
Video Memory : 2GB
Memory (RAM) : 12GB DDR3
Primary Hard Drive : 750GB
Secondary Hard Drive : TIDAK
Battery Life (Jam) : 1
Audio : THX TruStudio Pro

Disain
Resolusi Layar : 1920 x 1080 Pixel
Ukuran Layar : 17
Lebar (Inci) : 16.5
Kedalaman (Inci) : 11.3
Tinggi (inci) : 2.5
Berat (Pound) : 12.1
Backlit Keyboard : YA

Fitur Tambahan
Sistem Operasi : Windows 7 & 8
USB Ports : 5
Wi-Fi : YA
Built-in Webcam : YA
Memory Card Reader : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
HDMI Port : YA
Blu-Ray Drive : Optional

Dukungan / Garansi
Garansi : 1 Tahun
Download driver : YA
Dukungan Email : YA
Dukungan Telepon : YA
Forum pengguna : YA
Live Chat : TIDAK

Harga Falcon Northwest DRX adalah $3,061.38 atau sekitar Rp 29,144,337.60 (rates 1USD = 9520.000 IDR)
Review Laptop Terbaik