Sunday, September 9, 2012

Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaPad Z580

Laptop Lenovo IdeaPad Z580 memiliki beberapa fitur user-friendly, salah satunya adalah berbagi satu sentuhan langsung dari file dengan OneKey Theater, ini memberikan Anda akses ke semua file media Anda dengan sentuhan tombol. Ada juga fitur premium surround sound yang menawarkan audio yang penuh mengejutkan. Sayangnya, masa pakai baterai tidak berlangsung lama.

Laptop Lenovo IdeaPad Z580 ini dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Dual-Core i7. Prosesor ini memiliki kecepatan 2.1GHz, dengan kecepatan Turbo Boost hingga 3.0GHz. Selain itu, kartu grafis Nvidia GeForce 540M yang terpasang menyediakan daya yang cukup untuk melihat gambar tajam dengan warna yang mendalam dan kontras yang dinamis.

Salah satu fitur menonjol pada Lenovo IdeaPad Z580 adalah jumlah memori dan penyimpanan yang besar yang disertakan pada perangkat tersebut. Jumlah standar RAM yang tersedia adalah 8GB. Ada juga 750GB ruang penyimpanan hard drive yang disertakan pada perangkat ini.

Laptop ini hanya menawarkan lima jam masa pakai baterai. Angka itu akan berbeda tergantung pada penggunaan komputer dan konfigurasi.

Layar 15,6 inci pada laptop sangat ideal untuk melihat multimedia atau untuk membuat presentasi bisnis maupun laporan. Tampilan layar memiliki resolusi 1366 x 768 piksel, yang memberikan gambar tajam. Layar high-def yang sempurna dengan pasangan Blu-ray player.

Sebuah port HDMI disertakan dengan laptop, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan laptop ke HDTV untuk pengalaman menonton yang lebih besar. Ada juga webcam dan mikrofon built-in yang membuat video chatting atau konferensi video semakin menyenangkan. Ada juga teknologi identifikasi keamanan yang tersedia pada laptop ini, bersama dengan fitur multimedia canggih seperti Blu-ray drive. Z580 memiliki dua sentuhan tombol terpisah, yang satu memungkinkan Anda untuk berbagi media dan lainnya memungkinkan Anda mengakses teater media komputer.

Laptop ini menawarkan beberapa pilihan untuk mencapai perwakilan layanan pelanggan jika ada masalah teknis yang timbul. Lenovo menawarkan email, telepon dan live chat support di situs web mereka. Mereka juga menyediakan forum pengguna untuk bantuan tambahan atau umpan balik. Lenovo IdeaPad Z580 memiliki masa garansi selama satu tahun.

IdeaPad Z580
© 2012 Lenovo
Spesifikasi Lenovo IdeaPad Z580

Kinerja Lenovo IdeaPad Z580
processor : Intel Core i7-3612QM
Kecepatan Prosesor : 2.1GHz
Video Card : NVIDIA GeForce GT540M
Audio : SRS Premium Surround Sound
Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium
Memory (RAM) : 8GB
Hard Drive (Penyimpanan) : 750GB
Battery Life (Jam) : 5

Desain Lenovo IdeaPad Z580
Resolusi Layar : 1366 x 768
Ukuran Layar (inci) : 15.6
Lebar (inci) : 14.8
Kedalaman (inci) : 9.8
Tinggi (inci) : 1.4
Berat (pon) : 5.73
Energy Star Qualified : YA

Fitur Lenovo IdeaPad Z580
Wi-Fi : YA
Built-in Webcam : YA
Memory Card Reader : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
Jumlah Port USB : 4
HDMI Port : YA

Garansi & Dukungan Lenovo IdeaPad Z580
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Forum Pengguna : YA
Dukungan Email : YA
Download Driver : YA
Dukungan Live Chat : YA

Harga Lenovo IdeaPad Z580 adalah $634.95 atau sekitar Rp 6,041,549.25 (rates 1USD = 9515.000 IDR)
Review Laptop Terbaik