Sunday, September 9, 2012

Spesifikasi dan Harga HP ENVY 14

HP ENVY 14 membawa portabilitas dari sebuah laptop tanpa kehilangan efisiensi desktop. Laptop ini dilengkapi dengan layar 14,5 inci definisi tinggi. Prosesor generasi ketiga Intel i5 memungkinkan Anda untuk melakukan multitask tanpa perlu kuatir kepanasan. Untuk sebuah laptop kecil, sedikit kekurangannya adalah masa pemakain baterai hanya berkisar antara lima sampai enam jam saja. Memperpanjang umur baterai akan menjadi perbaikan yang akan meningkatkan laptop ini, kartu grafis switchable menawarkan beberapa perbaikan pada daya tahan baterai. Dengan layar resolusi tinggi dan Audio Beats tidak hanya akan membantu Anda menyelesaikan tugas-tugas media Anda, tetapi juga membiarkan Anda menikmatinya. Secara keseluruhan, Anda tidak akan kecewa dengan kinerja dan kualitas dari seri HP Envy 14.

Spesifikasi yang paling penting adalah prosesor dengan kecepatan 2.3GHz, dan dengan Turbo Boost Anda bisa mendapatkan hingga 3.1GHz. Ini adalah generasi ketiga Intel CPU, yang memungkinkan tetap dingin dan menggunakan lebih sedikit energi daripada generasi sebelumnya. Laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis AMD Radeon HD 6630. Graphics card ini unik karena sebenarnya adalah dua yang terpisah, kartu switchable: satu terintegrasi dan satu diskrit. Jika Anda menonton film atau surfing web, sistem akan menggunakan kartu grafis terintegrasi, tetapi jika Anda memilih untuk bermain game atau melakukan sesuatu yang lebih berat dalam hal grafis, sistem akan beralih ke kartu yang lebih kuat, memberikan Anda gambar dengan detail yang lebih baik.

Laptop ini memiliki 6GB RAM dan 500GB hard drive space. Ini memberi Anda ruang yang cukup untuk menyimpan semua data Anda. Seperti halnya perusahaan lain, HP tidak memberikan pilihan meng-upgrade hard drive dan RAM.

Laptop ini memiliki layar display 14,5-inch dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Resolusi ini memberikan gambar yang tajam dan jernih dengan warna yang hidup. HP ENVY 14 adalah tipis, yaitu hanya 1,16 inci tebal. Berat 5,53 pon sehingga cukup ringan dan portabel ketika Anda membawanya pada perjalanan bisnis panjang atau bolak-balik antara kelas.

HP ENVY 14 series juga menawarkan fitur lengkap. Laptop ini mencakup webcam HD dan mikrofon built-in. Laptop ini menggunakan Beats Audio, yang menawarkan suara yang sangat baik untuk mendengarkan musik atau menonton film dan acara TV. Laptop ini juga memiliki konektivitas Wi-Fi, Bluetooth dan tiga port USB. Ada port HDMI yang tersedia di laptop, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan laptop Anda ke monitor besar atau HDTV untuk pengalaman menonton yang lebih besar.

Untuk melindungi dari guncangan, perangkat ini memiliki fitur HP ProtectSmart. Fitur ini dapat mendeteksi jika laptop terjatuh dan akan mengunci hard drive. Perlindungan ini bekerja baik dalam modus normal atau ditingkatkan. Modus ditingkatkan lebih reseptif terhadap guncangan.

Dukungan pelanggan yang ditawarkan oleh HP sangat baik. Jika ada masalah teknis saat Anda menggunakan perangkat ini, Anda dapat menghubungi perwakilan layanan pelanggan melalui email, telepon atau live chat support. Ada juga forum pengguna yang tersedia di situs web HP untuk bantuan tambahan. Selain itu, Anda dapat mendownload perangkat lunak driver pada web tersebut. HP ENVY 14 series memiliki masa garansi selama dua tahun.

HP ENVY 14
© 2012 Hewlett-Packard Development Company, L.P
Spesifikasi HP ENVY 14

Kinerja HP ENVY 14
processor : Intel Core i5-2430M
Kecepatan Prosesor : 2.4GHz
Video Card : AMD Radeon HD 6630 Switchable
Audio : Beats Audio
Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium
Memory (RAM) : 6GB
Hard Drive (Penyimpanan) : 500GB
Battery Life (Jam) : 6

Desain HP ENVY 14
Resolusi Layar : 1366 x 768
Ukuran Layar (inci) : 14.5
Lebar (inci) : 14.0
Kedalaman (inci) : 9.33
Tinggi (inci) : 1.18
Berat (pon) : 5.53
Energy Star Qualified : YA

Fitur HP ENVY 14
Wi-Fi : YA
Built-in Webcam : YA
Memory Card Reader : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
Jumlah Port USB : 3
HDMI Port : YA

Garansi & Dukungan HP ENVY 14
Garansi : 2 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Forum Pengguna : YA
Dukungan Email : YA
Download Driver : YA
Dukungan Live Chat : YA

Harga HP ENVY 14 adalah $849.99 atau sekitar Rp 8,087,654.85 (rates 1USD = 9515.000 IDR)
Review Laptop Terbaik