Saturday, September 8, 2012

Spesifikasi dan Harga HP Pavilion dv7t Series

Laptop HP Pavilion dv7t Series adalah perangkat yang sempurna dengan menawarkan tampilan yang indah dan kinerja yang kuat. Ini adalah laptop multimedia dengan paket prosesor yang kuat, banyak RAM (8GB) dan hard drive yang besar untuk menyimpan file.

Ukuran sedikit lebih besar karena tampilan, naman ini membuat masa baterai pendek, tetapi menawarkan gambar yang menakjubkan pada layar resolusi 1600 900 x. Laptop ini memiliki 8GB RAM dan 750GB ruang hard drive, sempurna bagi siapa saja yang adalah seorang fanatik multimedia. Garansi dua tahun merupakan manfaat tambahan dari menggunakan perangkat komputasi.

The dv7t model yang kita terakhir memiliki Core i7 prosesor generasi ke-3 dengan kecepatan 2.3GHz. Dengan meningkatkan kecepatan, prosesor dapat bekerja di sekitar 3.3GHz. Ini lebih dari cukup untuk menjalankan semua jenis program. HP baru-baru ini memperkenalkan Nvidia GeForce 630M dan 650m ke komputer ini, namun kami sarankan untuk menggunakan 630 karena cukup kuat untuk mendukung high-end software.

Ini komputer laptop menawarkan 8GB RAM. Ini adalah salah satu dari jumlah tertinggi RAM kita lihat pada komputer laptop. Seri dv7t juga dilengkapi 750GB memori hard drive. Ini memberikan jumlah cukup ruang untuk semua data Anda pada laptop.

Masa pakai baterai pada laptop ini tidak memenuhi harapan kami penuh. HP Pavilion dv7t Series menawarkan lima jam remeh pakai baterai. Ini tidak memberi Anda banyak waktu untuk menyelesaikan tugas-tugas bisnis, dan jika Anda berada di perjalanan dan tidak dapat mengisi baterai sering, Anda mungkin tidak memiliki cukup kekuatan untuk bertahan antara tuduhan.

Prosesor ini laptop bekerja dengan baik dengan dirancang dengan baik HP, layar penuh high-def. The 1600 x 900 resolusi layar menyoroti game dan film dengan gambar yang tajam dan warna yang benar-benar menonjol. Ini memiliki luas pandang lebar, sehingga tidak semua orang harus menjejalkan sekitar layar untuk menonton sesuatu.

HP Pavilion dv7t Series menawarkan serangkaian fitur yang luas. Ada HP TrueVision HD webcam dan mikrofon built-in. Ada beberapa pelabuhan dan slot yang tersedia untuk memori tambahan dan perangkat keras, termasuk empat port USB dan port HDMI. Port HDMI memungkinkan Anda untuk menghubungkan laptop ke monitor besar atau HDTV untuk pengalaman menonton yang lebih besar. Ada juga lima pertandingan dimuat di Seri dv7t untuk hiburan tambahan.

Sebuah fitur keamanan yang kuat adalah HP ProtectSmart Hard Drive perlindungan. Program ini akan menjaga hard drive Anda jika komputer akan dibuang. Indra ProtectSmart saat laptop jatuh dan kunci dalam hard drive. Ia juga menawarkan perlindungan yang lebih ditingkatkan jika indera Anda membawa perangkat saat dinyalakan.

Dukungan pelanggan HP dan garansi yang sangat baik. Perangkat ini menawarkan garansi dua tahun pada perangkat keras. Ini adalah garansi lebih lama daripada yang Anda akan temukan pada perangkat serupa. Juga, ada beberapa pilihan untuk mencapai perwakilan layanan pelanggan jika ada masalah atau masalah timbul saat menggunakan laptop ini. Ada forum pengguna terdapat pada situs web HP untuk bantuan tambahan dan umpan balik dari pengguna lain. Ada juga bagian dari situs web untuk driver dan download perangkat lunak.

HP Pavilion dv7t Series
© 2012 Hewlett-Packard Development Company, L.P
Spesifikasi HP Pavilion dv7t Series

Kinerja HP Pavilion dv7t Series
processor : Intel Core i7-3610
Kecepatan Prosesor : 2.3GHz
Video Card : NVIDIA GeForce GT 630M
Audio : Beats Audio
Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium
Memory (RAM) : 8GB
Hard Drive (Penyimpanan) : 750GB
Battery Life (Jam) : 5.75

Desain HP Pavilion dv7t Series
Resolusi Layar : 1600 x 900
Ukuran Layar (inci) : 17.3
Lebar (inci) : 16.38
Kedalaman (inci) : 10.79
Tinggi (inci) : 1.24
Berat (pon) : 6.94
Energy Star Qualified : YA

Fitur HP Pavilion dv7t Series
Wi-Fi : YA
Built-in Webcam : YA
Memory Card Reader : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
Jumlah Port USB : 4
HDMI Port : YA

Garansi & Dukungan HP Pavilion dv7t Series
Garansi : 2 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Forum Pengguna : YA
Dukungan Email : YA
Download Driver : YA
Dukungan Live Chat : YA

Harga HP Pavilion dv7t Series adalah $1,099.00 atau sekitar Rp 10,456,985.00 (rates 1USD = 9515.000 IDR)
Review Laptop Terbaik