Friday, September 7, 2012

Spesifikasi dan Harga Toshiba Satellite P850

Saat mencari laptop terbaik sebaiknya Anda mempertimbangkan Toshiba Satellite P850. Ini adalah laptop yang dirancang untuk penggunaan multimedia, namun tidak untuk bermain game. Laptop ini tidak dapat menangani beban grafis yang besar, kecuali jika Anda meng-upgrade Video Card. Satellite P850 memiliki 8GB RAM, layar resolusi tinggi dan prosesor Intel Core i7-3610, bekerja dengan sempurna untuk memberikan pengalaman komputasi Anda upgrade. Dan dengan hard drive 1TB, Anda akan memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan semua film Anda, gambar dan musik di atasnya.

Prosesor i7 quad-core meningkatkan pengalaman Anda secara keseluruhan dengan memberikan kinerja superior untuk mengedit dan membuat video atau hanya menikmati musik dan foto. I7 juga membantu dengan meningkatkan kinerja gaming, meskipun unit grafis P850 tidak mendukung. Kartu grafis hanya memungkinkan untuk beberapa game tingkat menengah, prosesor memberi Anda kesempatan untuk menaikkan kinerja gaming Anda.

Laptop ini datang standar dengan 8GB RAM dan harddisk 1TB. Memori 8GB membantu dengan multitasking, terutama jika Anda menggunakan beberapa aplikasi pada saat yang sama seperti Photoshop, Outlook dan Firefox. Bahkan dengan fitur canggih seperti ini, laptop ini masih mampu bertahan selama tujuh jam pada satu kali kerja.

Paket Toshiba lainnya adalah resolusi layar HD 1366 x 768. Ukuran layar 15,6 inci dengan aspek rasio 16:9 yang mendukung hingga 720p konten. Ini berarti dengan drive Blu-ray, Anda dapat menonton video sejernih kristal. Dan dengan port HDMI, Anda dapat menampilkan layar pada setiap HDTV yang Anda inginkan. Laptop ini memungkinkan Anda mendapatkan audio yang superior serta dengan Kardon speaker Harman kuat.

Toshiba Satellite P850 mencakup semua fitur tambahan yang Anda inginkan pada laptop. P850 memiliki webcam 2-megapiksel, yang merupakan definisi tinggi. Ada empat port USB dan sebuah port output RGB untuk monitor yang lebih tua yang tidak mendukung tampilan HD. Laptop ini juga mendukung Bluetooth yang kompatibel.

Toshiba menawarkan garansi satu tahun. Anda dapat menemukan pembaruan produk, mencari pusat perbaikan dan men-download driver dari situs web mereka. Toshiba Satellite P850 diprogram untuk menemukan driver otomatis, Anda hanya perlu memilih kapan untuk menginstal itu. Situs ini juga memiliki forum untuk menanggapi pertanyaan Anda.

Toshiba Satellite P850
© Toshiba of Indonesia Ltd
Spesifikasi Toshiba Satellite P850

Kinerja Toshiba Satellite P850
processor : Intel Core i7-3610
Kecepatan Prosesor : 2.3GHz
Video Card : Mobile Intel HD Graphics
Audio : SRS Premium Sound 3D
Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium 64
Memory (RAM) : 8GB
Hard Drive (Penyimpanan) : 1TB
Battery Life (Jam) : 7

Desain Toshiba Satellite P850
Resolusi Layar : 1366 x 768
Ukuran Layar (inci) : 15.6
Lebar (inci) : 15.2
Kedalaman (inci) : 9.9
Tinggi (inci) : 1.2
Berat (pon) : 5.4
Energy Star Qualified : YA

Fitur Toshiba Satellite P850
Wi-Fi : YA
Built-in Webcam : YA
Memory Card Reader : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
Jumlah Port USB : 4
HDMI Port : YA

Garansi & Dukungan Toshiba Satellite P850
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Forum Pengguna : YA
Dukungan Email : YA
Download Driver : YA
Dukungan Live Chat : TIDAK

Harga Toshiba Satellite P850 adalah $799.99 atau sekitar Rp 7,611,904.85 (rates 1USD = 9515.000 IDR)
Review Laptop Terbaik