Sunday, September 23, 2012

Spesifikasi dan Harga Razer Blade

Razer Blade dengan desainnya yang tipis merupakan salah satu contoh laptop gaming terbaik yang ada. Laptop gaming ini juga mempunyai fitur unik yaitu custom trackpad yang membedakannya dengan laptop gaming lain.

Sayangnya, perangkat game ini tidak memiliki optical drive. Kartu grafis GTX 660M dari Nvidia memimpin jalannya laptop gaming ini. GPU yang kuat memiliki 2GB memori video, sehingga Anda dapat bermain game tanpa khawatir tentang sistem lambat atau overheating. Prosesor quad-core merupakan otak dari sistem ini. Kedua komponen ini memungkinkan Anda untuk bermain game seperti Battlefield 3 dengan pengaturan grafis. Anda juga akan menemukan sebuah kartu audio yang dilengkapi untuk menangani 7,1 surround sound, karena game bukanlah game tanpa suara yang baik.

Kelemahan lain Razer Blade adalah hard drive yang kecil. Anda hanya memiliki standar hard disk 256GB. Dalam versi upgrade hard disk mencapai 500GB.

Layar adalah full high-definition display. Blade memiliki resolusi layar 1920 x 1080 piksel dengan ukuran 17,3 inci . Karena laptop ini dibangun memang untuk game, Anda tidak akan kesulitan untuk menyesuaikan pengaturan layar meskipun ada banyak pilihan yang dapat disesuaikan.

Salah satu fitur yang membedakan adalah custom trackpad. Pad memiliki aplikasi antarmuka pengguna, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan 10 tombol yang berbeda untuk melakukan apa yang Anda inginkan selama permainan seperti Counter-Strike, Team Fortress 2 dan Battlefield 3. Kustomisasi juga bekerja untuk browsing web. Anda dapat menghubungkan setiap tombol untuk setiap website yang Anda sering kunjungi untuk mengaksesnya dengan satu klik. Selain itu, Anda dapat menggunakan trackpad sebagai 10-key nomor pad.

Blade dilengkapi dengan garansi satu tahun pada laptop dan garansi terbatas pada baterai.

Razer Blade
Spesifikasi Razer Blade

Kinerja
Processor : i7-3610QM
Kecepatan Processor (gigahertz) : 2.8
Video Card : NVIDIA GeForce GTX 660M
Video Memory : 2GB
Memory (RAM) : 8GB
Primary Hard Drive : 500GB
Secondary Hard Drive : TIDAK
Battery Life (Jam) : 3
Audio : Dolby Home Theater v4 7.1

Disain
Resolusi Layar : 1920 x 1080 Pixel
Ukuran Layar : 17.3
Lebar (Inci) : 16.81
Kedalaman (Inci) : 10.9
Tinggi (inci) : 0.88
Berat (Pound) : 6.4
Backlit Keyboard : YA

Fitur Tambahan
Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium
USB Ports : 3
Wi-Fi : YA
Built-in Webcam : YA
Memory Card Reader : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
HDMI Port : YA
Blu-Ray Drive : TIDAK

Dukungan / Garansi
Garansi : 1 Tahun
Download driver : YA
Dukungan Email : YA
Dukungan Telepon : YA
Forum pengguna : YA
Live Chat : YA

Harga Razer Blade adalah $2,299.00 atau sekitar Rp 21,829,005.00 (rates 1USD = 9495.000 IDR)
Review Laptop Terbaik