Saturday, September 22, 2012

Spesifikasi dan Harga HP Envy 14 Spectre

HP Envy 14 Spectre adalah ultrabook yang kaya dengan fitur dan estetika sederhana yang sangat menarik. Laptop tipis dan ringan ini memiliki layar yang memiliki kualitas gambar yang indah dengan display high-definition terbesar dan terbersih. Ultrabook ini memiliki suara yang luar biasa, juga ruang memori dan hard drive yang besar. Dengan sentuhan warna hitam mengkilat, ultrabook ini sangat bagus dipandang.

HP Envy 14 Spectre ini dibangun dengan prosesor Intel i5 yang berjalan dengan kecepatan 1.6GHz dan dapat ditingkatkan hingga 2.9GHz. Tanpa modifikasi, notebook ini sudah cukup cepat. Dan kemampuannya untuk menjalankan lebih dingin dibandingkan notebook lainnya adalah salah satu alasan yang HP Envy 14 Spectre yang mengalahkan kompetisi.

HP Envy 14 Spectre dilengkapi dengan Beats Audio yang meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan dalam unit yang lebih kecil. Pilihan wireless memungkinkan Anda untuk melakukan streaming audio ke speaker wireless lainnya yang menggunakan teknologi KleerNet dengan beberapa setup sederhana.

Dengan Intel HD 3000 Graphics, HP Envy 14 Spectre dengan mudah dapat memutar video high-definition, bahkan dapat menjalankan beberapa game sederhana.

Layar 14-inch pada HP Envy 14 Spectre akan memberi Anda sesuatu yang lebih besar daripada netbook lainnya, ini merupakan layar full HD yang berada di bawah 21mm. Layar LED dengan resolusi 1600 x 900 memberikan gambar yang tajam dan jernih dengan warna yang hidup. Juga, Anda dapat dengan mudah menghubungkan komputer ini ke TV yang memiliki kemampuan 1080p menggunakan port HDMI.

HP Envy 14 Spectre dapat kembali dari sleep mode dalam tiga detik dan akan membawa Anda langsung ke layar startup sehingga Anda dapat mulai bekerja kembali. Quick startup adalah fitur baru yang membantu semua itu.

HP Envy 14 Spectre memiliki dua port USB, satu USB 3.0, dan slot untuk memory card, yang merupakan 2-in-1 card reader. Laptop ini juga kompatibel dengan Bluetooth dan memiliki built-in mic juga HD webcam yang dapat menangkap video dalam 720p.

HP Envy 14 Spectre ini memberikan jumlah memori yang cukup. Ultrabook ini dilengkapi dengan 8GB RAM. Laptop ini juga didukung oleh aplikasi ultraquick startup. Selain itu, Envy 14 Spectre memiliki 256GB solid state drive yang merupakan ruang penyimpanan yang lebih dari cukup untuk menampung semua data Anda.

Laptop ini memiliki 9 jam masa pemakaian baterai. Ini, tentu saja, tergantung pada jumlah program yang berjalan dan berapa banyak penggunaan CPU. Bahkan dengan penggunaan berat, Anda bisa mendapatkan waktu sekitar 5 sampai 8 jam penggunaan.

HP selalu efisien dengan memberi dukungan bantuan. Produk ini dilengkapi dengan garansi selama dua tahun. Tersedia juga live chat pada situs web. HP memiliki forum yang besar bagi pengguna untuk mengajukan pertanyaan, terlibat dalam percakapan atau menemukan jawaban untuk memecahkan masalah. Jika Anda membutuhkan driver untuk ultrabook Anda, HP memiliki fasilitas download driver di situs web mereka.

HP Envy 14 Spectre
© 2012 Hewlett-Packard Development Company, L.P
Spesifikasi HP Envy 14 Spectre

Kinerja
Processor : Intel i5-2467M
Kecepatan Processor : 1.6 GHz
Graphics Card : Intel HD 3D Graphics
Audio : Beats Audio

Design
Rapid Start : YA
Resolusi Layar : 1600 x 900
Ukuran Layar (inci) : 14
Ketebalan (inci) : 0.79
Lebar (inci) : 12.88
Kedalaman (inci) : 8.7
Berat (Lbs) : 3.97

Fitur
Memory Card Reader : YA
Wireless : YA
USB Ports : 2
Webcam : YA
Built-in Mic : YA
Bluetooth : YA
HDMI Port : YA
Multi-Touch Keypad : YA
Spill Resistant Keyboard : TIDAK
Backlit Keyboard : YA
Fingerprint Reader : TIDAK

Memory & Battery Life
Memory : 8GB DDR3
Storage : 256GB
Battery Life (Jam) : 9

Bantuan & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Telepon : YA
Live Support : TIDAK
Forum Pengguna : YA
Driver & Software Downloads : YA

Harga HP Envy 14 Spectre adalah $1,079.65 atau sekitar Rp 10,251,276.75 (rates 1USD = 9495.000 IDR)
Review Laptop Terbaik