Saturday, August 25, 2012

Spesifikasi dan Harga Origin Eon17

Origin EON17 memiliki banyak kelebihan ketika datang dengan kecepatan pemrosesan dan kartu video yang baik. Origin Eon17 menggunakan prosesor Intel Core i7 950, yang umumnya hanya ditemukan di PC desktop. Prosesor ini akan menjamin kinerja yang optimal dan dengan bekerja brsama 6GB RAM dan GTX 460 video card.

Laptop gaming memanfaatkan video card yang lebih kecil untuk membantu menjaga laptop setipis mungkin dan tetap mempertahankan kekuatan yang Anda butuhkan dari sebuah mesin game. NVIDIA GeForce GTX 460M bukan kartu video terbaik di pasar, namun tidak berarti yang terburuk. Dengan 1.5GB memori, video card ini dapat menjalankan beberapa permainan yang lebih menuntut di pasar. Seperti banyak laptop game lain, Origin Eon17 tidak memiliki banyak pilihan suara, disarankan menggunakan headset yang layak sebagai gantinya.

Prosesor Intel Core i7 950 telah dimasukan ke dalam laptop gaming ini. Prosesor ini berjalan pada 3.0GHz dan akan bertahan lebih lama daripada bagian lain dari perangkat keras dalam sistem ini. Ketika sebuah perusahaan memutuskan untuk menempatkan prosesor PC ke laptop, ini akan meningkatkan kecepatan dan kinerja.

Origin Eon17 dilengkapi dengan memori 6GB DDR3, yang merupakan jumlah standar yang ada pada sebuah laptop gaming. Namun, karena EON17 berjalan dengan prosesor i7 high-end, RAM tambahan diimplementasikan untuk memaksimalkan kinerja. Masalah utama datang dengan hard drive 250GB, yang terlalu kecil jika Anda berencana untuk menginstal sejumlah permainan atau multimedia. Ada pilihan untuk upgrade, tetapi mereka akan menaikkan harga secara dramatis.

Layar 17 inci sangat ideal untuk gaming HD, tapi ukurannya yang besar cukup terlihat ketika Anda mencoba untuk berpergian. Satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli laptop gaming ini adalah baterai rata-rata hanya lebih dari satu jam bermain game. Seperti semua sistem game, Origin Eon17 menjalankan Windows 7 Home Premium, yang sangat ideal untuk multitasking dan kemudahan penggunaan.

Origin Eon17 menawarkan sejumlah cara bagi Anda untuk mendapatkan kontak dengan seorang tenaga penjualan atau dukungan teknis dalam kasus jika Anda mengalami masalah selama atau setelah proses pembelian. Live chat, email dan telepon adalah ideal untuk mendapatkan jawaban cepat. Kami menemukan ahli teknologi menjadi sangat luas dan menerima jawaban untuk sebagian besar pertanyaan kami. Namun tidak terdapat download driver dan halaman FAQ.

Origin Eon17
© 2012 Origin PC Corporation
Spesifikasi Origin Eon17

Video / Audio
Video Card : NVIDIA GeForce GTX 460M
Video Memory : 1.5GB
Audio : High-Definition 7.1 surround sound

Processor
Type : Intel Core i7 950
CPU (GHz) : 3.06GHz

Memory / Storage
RAM : 6GB DDR3
Hard Drive : 250GB HDD
Kecepatan Hard Drive : 7200 RPM

Fitur Tambahan
Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium
Optical Drive : DVD +/-R/RW
USB Port : 5
Battery Life : 1 Jam
Ukuran Layar : 17.3 in.
Resolusi Layar : 1920 x 1080
Lebar : 16.5 in.
Kedalaman : 11.3 in.
Tinggi : 2.4 in.
Berat : 12.1 lbs

Dukungan / Garansi
Komunitas : YA
Download driver : TIDAK
Tanya Jawab : TIDAK
Email Dukungan : YA
Live Chat : YA
Dukungan Telepon : YA
Garansi : 1 Tahun

Harga Origin Eon17 adalah $2,326.00 atau sekitar Rp 22,148,172.00 (rates 1USD = 9522.000 IDR)
Review Laptop Terbaik