Friday, August 24, 2012

Spesifikasi dan Harga Falcon Northwest TLX

Falcon Northwest TLX adalah sebuah laptop gaming dengan desain yang tipis yang sangat cocok untuk Anda yang menginginkan sebuah hiburan permainan, namun melakukan banyak bepergian.

Laptop gaming ini didukung oleh prosesor Intel Core i7 2630QM dengan empat core, empat threads dan kecepatan clock 2 GHz. i7 2630QM berada di kisaran menengah ketika membandingkan laptop high-end gaming, namun itu tidak akan memiliki masalah menjalankan game apa saja di pasar saat ini. GeForce GTX 560M kartu video berkualitas tinggi digunakan dalam laptop gaming ini.

Falcon Northwest TLX dilengkapi dengan 4GB RAM, yang sedikit membatasi jika Anda membutuhkan kecepatan yang optimal. Sebuah hard drive 320GB dilengkapi dalam mesin. 4GB RAM sedikit kurang untuk menanggapi penawaran game di pasar saat ini. Jika Anda ingin meng-upgrade, Falcon Northwest juga menawarkan memori 8GB, yang akan membuat Anda siap untuk game masa depan. Jika Anda berencana untuk menempatkan jenis media lainnya seperti video atau musik pada sistem Anda, 320GB memori dapat mengisi cukup cepat. Upgrade ke 500GB dan kemudian ke SSD (solid state drive) tersedia dan sangat dianjurkan.

Falcon Northwest TLX datang dengan Windows 7 Home Premium. Desain tipis dan terlihat bersih dan nuansa gaming laptop ini cukup menyegarkan. Layar LCD hanya lebar 15,6 inci.

Jika bantuan dan dukungan adalah faktor besar dalam pilihan Anda dari laptop gaming, Anda tidak akan terlalu terkesan oleh dukungan pelanggan rata-rata Falcon Northwest. Satu kelemahan utama adalah kurangnya online chat. Langsung mengunjungi situs web mereka jauh lebih nyaman. Mereka juga tidak memiliki bagian (forum pengguna) di situs mereka. Secara keseluruhan, bantuan dan dukungan pada situs ini cukup bagus, dan mereka cukup cepat untuk merespon panggilan dan email ketika Anda membutuhkan bantuan.

Falcon Northwest TLX
© 2012 Copyright Falcon Northwest
Spesifikasi Falcon Northwest TLX

Video / Audio
Video Card : NVIDIA GeForce GTX 560M
Video Memory : 3.0GB
Audio : Realtek Hi-Definition Stereo

Processor
Type : Intel Core i7 2630QM
CPU (GHz) : 2.0GHz

Memory / Storage
RAM : 4GB DDR3
Hard Drive : 320GB HDD
Kecepatan Hard Drive : 7200 RPM

Fitur Tambahan
Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium
Optical Drive : DVD+/-RW
USB Port : 3
Battery Life : 1.5 Jam
Ukuran Layar : 15.6 in.
Resolusi Layar : 1920 x 1080
Lebar : 14.7 in.
Kedalaman : 9.8 in.
Tinggi : 1.5 in.
Berat : 7.5 lbs

Dukungan / Garansi
Komunitas : TIDAK
Download driver : YA
Tanya Jawab : YA
Email Dukungan : YA
Live Chat : TIDAK
Dukungan Telepon : YA
Garansi : 1 Tahun

Harga Falcon Northwest TLX adalah $2,625.29 atau sekitar Rp 24,998,011.38 (rates 1USD = 9522.000 IDR)
Review Laptop Terbaik