Sunday, September 16, 2012

Spesifikasi dan Harga Dell Latitude E6420

Dell Latitude E6420 merupakan laptop bisnis yang memenuhi semua persyaratan, dengan daya tahan baterai yang kuat dan keseluruhan desain yang ramping dan kecil membuatnya sangat sempurna dan tampil menarik jika dilihat. Laptop ini menyediakan banyak pilihan konektivitas dan banyak ruang hard drive untuk semua kebutuhan penyimpanan data Anda. Dell Latitude E6420 merupakan pilihan yang sangat baik untuk Anda yang ingin tetap produktif walaupun saat berpergian.

Salah satu fitur menonjol dari Dell Latitude adalah desain portabel yang stylish dan tahan lama. Laptop bisnis ini memiliki penampilan ramping dengan logam pada beberapa perangkat eksterior untuk memberikan penampilan yang bersih dan profesional. Laptop ini sangat portabel, yang merupakan manfaat yang signifikan, karena beratnya hanya 4,56 pound. Latitude juga memiliki layar display 14-inch dengan resolusi 1366 x 768 piksel, yang dapat ditingkatkan menjadi 1600 x 900 jika Anda mempunyai tugas-tugas multimedia yang banyak atau dengan beberapa gambar sekaligus. Salah satu kelemahan untuk desain laptop ini adalah bahwa Latitude tidak memiliki 10 Key Number Pad.

Dell Latitude menjalankan sistem operasi Windows 7 Professional yang user-friendly. Latitude E6420 juga menawarkan hingga delapan jam masa pakai baterai. Ini merupakan keuntungan jika Anda bepergian jauh.

Dell Latitude E6420 memiliki beberapa fitur keamanan untuk memastikan bahwa data Anda tetap aman. Laptop bisnis ini memiliki pilihan Encrypt hard drive dan Dell Data Protection Encryption, yang membantu menjaga data Anda aman. Respon cepat dari Free-Fall Sensor dan Strike Zone protect melindungi hard drive dan data Anda jika laptop terjatuh.

Dell Latitude dilengkapi dengan prosesor Intel Core. Laptop ini datang bersama prosesor Intel Core i5 dengan kecepatan prosesor 2,6 GHz.

Laptop bisnis ini juga menawarkan semua fitur dan alat untuk memastikan bahwa Anda memiliki pengalaman menonton yang sangat baik. Speaker berkualitas tinggi menghasilkan audio yang sangat baik untuk semua kebutuhan Anda saat mendengarkan. Tersedia juga mikrofon dan built-in webcam, sehingga saat Anda sedang bekerja, Anda dapat melihat video chatting berkualitas dengan keluarga atau klien jauh Anda.

Dell Latitude menyediakan dua pilihan untuk hard drive Anda. Anda dapat memilih antara 320GB hard drive dan 256GB Solid State hard drive. Setiap pilihan hard drive memiliki kelebihan, tetapi jika Anda berencana untuk melakukan sejumlah rencana bepergian, solid State hard drive akan memberikan data Anda perlindungan ekstra dari goncangan. Laptop bisnis ini juga mencakup 8GB RAM, yang merupakan salah satu jumlah terbesar dari RAM antara laptop bisnis yang ada, dan ini memberikan apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan tugas-tugas Anda dilakukan dengan cepat dan tanpa kerumitan.

Dell Latitude menawarkan berbagai macam port konektivitas untuk membantu memastikan bahwa Anda produktif di mana pun Anda berada. Laptop bisnis ini memiliki empat port USB. Ada juga koneksi VGA dan HDMI. Koneksi HDMI memungkinkan Anda untuk menghubungkan laptop ke monitor HD atau HDTV untuk meningkatkan pengalaman menonton.

Perangkat komputasi juga terdapat memory card reader. Anda memiliki pilihan untuk menyertakan fingerprint reader, yang menyediakan keamanan tambahan untuk laptop Anda. Fingerprint reader adalah fitur keamanan yang ideal, khususnya bagi Anda yang sering bepergian. DVD optical drive juga disertakan dalam laptop bisnis ini, bersama dengan Ethernet, Wi-Fi dan kemampuan Bluetooth.

Dell dikenal untuk dukungan pelanggan yang luar biasa. Jika ada masalah atau pertanyaan muncul saat Anda menggunakan laptop bisnis ini, perwakilan pelanggan layanan Dell tersedia untuk menjawab pertanyaan Anda atau memberikan bantuan. Anda dapat mencapai perwakilan melalui telepon, email atau live chat. Ada juga sebuah forum dukungan yang tersedia di situs Web Dell di mana Anda bisa mendapatkan umpan balik tambahan dan saran dari pengguna Dell lainnya. Dell juga memiliki blog di mana Anda dapat menemukan informasi dan sumber daya tambahan untuk membantu Anda.

Dell Latitude memiliki garansi satu tahun. Informasi garansi disediakan di situs Web Dell, bersama dengan pilihan untuk memperpanjang garansi. Ada berbagai manual panduan dan informasi pesanan secara online. Salah satu manfaat menggunakan Dell adalah bahwa Anda tidak pernah ditinggalkan jika terjadi masalah. Ada banyak sumber daya yang tersedia untuk memandu Anda melalui setiap kesulitan yang Anda hadapi.

Dell Latitude E6420
© 2012 Dell
Spesifikasi Dell Latitude E6420

Fitur
Sistem Operasi : Windows 7 Professional
Ukuran layar : 14
Resolusi Layar : 1366 x 768
Battery Life : 8 Jam
Berat : 4.56 lbs
Touch Pad : YA
Webcam : YA
Sensor Sidik Jari (Fingerprint Sensor) : YA
Quick Start : TIDAK
10 Key Number Pad : TIDAK

Kinerja
Processor : Intel Core i5
CPU(GHz) : 2.6
Video Card : Intel HD Graphics

Memory/Storage
RAM : 8GB
Hard Drive : 320GB

Konektivitas
USB Ports : 4
Wi-Fi : YA
Ethernet : YA
SD Card Reader : YA
DVD Writer : YA
Bluetooth : YA
HDMI : YA
Blu-ray : YA

Bantuan & Dukungan
Garansi : 1 Tahun
Dukungan Online (Online Support) : YA
Dukungan Telepon : YA

Harga Dell Latitude E6420 adalah $799.00 atau sekitar Rp 7,554,545.00 (rates 1USD = 9455.000 IDR)
Review Laptop Terbaik